wisata-kaltara

Dewan Kaltara Soroti Pelayanan RSUD Tarakan

Wednesday, May 10th 2017. | Advertorial, Kaltara, Tarakan

Tanjung Selor, MK – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan yang saat ini di kelolah Provinsi Kalimantan Utara masih banyak kekurangan peralatan medis dan fasilitas pPendingin ruangan yang berimbas kepada pelayanan masyarakat (pasien).

Menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Utara, Abdul Djalil Fatah mengungkapkan, sudah seharusnya Dewan Pengawas (DP) Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan yang telah dibentuk oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara lebih proaktif dalam melakukan pemetaan terkait kendala yang dialami RSUD Tarakan untuk memaksimalkan pelayanan Kepada Masyarakat.

“Seharusnya tim yang sudah terbentuk lebih proaktif dan membuat catatan sambil menyerap aspirasi dari pasien-pasien yang dirawat di Rumah Sakit, Kami dari DPRD Kaltara tentu mendukung program meningkatkan pelayan kepada masyarakat”, ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, jika DPRD sangat mendukung segala upaya yang dilakukan oleh eksekutif dalam hal ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara untuk peningkatan mutu pelayanan kesehatan di Kaltara.

Lebih Lanjut Abdul Jalil berharap kedepannya, selain peningkatan fasilitas RSUD Tarakan, kesiapan Sumber Daya Manusia (SDM) juga harus dipersiapkan dengan matang dalam memberikan pelayanan.(Adv/MK*)

tags:

Related For Dewan Kaltara Soroti Pelayanan RSUD Tarakan