wisata-kaltara

Dipaksa Terjun Kelaut, Adi Tewas Tenggelam

Sunday, April 9th 2017. | Headline, Tarakan

Proses evakuasi jenazah Adi (30) sebelum dibawa ke RSUD Tarakan, Minggu (09/04)

Tarakan, MK – Setelah tenggelam selama tiga hari dua malam, salah satu korban perampokan  bernama Adi yang hilang di perairan Bulungan tepatnya di Tanjung Tiram pada jumat (07/04) ditemukan petugas dalam kondisi tak bernyawa.

Disampaikan Kepala Sie Operasi Bazarnas Tarakan Octavianto, percarian terhadap koban dilakukan sejak pukul 08.00 Wita pagi tadi dengan melakukan penyisiran di Tempat Lokasi Kejadi. Adapun petugas yang terlibat dalam pencaraian tersebut yakni Pol Airud Polres Tarakan, TNI Angkatan Laut, Bazarrnas Pos Sar Tarakan dan keluarga korban.

Ia menambahkan, pencarian terhadap korban cukup sulit lantaran hujan deras terjadi di area lokasi  kejadian. Namun beberapa saat kemudian, korban akhirnya ditemukan mengapung ditengah laut dalam kondisi tak bernyawa lagi. Pada saat ditemukan kondisi tubuh korban tidak terdapat luka sehingga dipastikan korban meninggal akibat tenggelam.

“Korban ditemukan sudah mengambang ditengah laut. Kondisi korban tidak ada luka, korban meninggal akibat tenggelam. Saat ini korban telah dibawa ke rumah sakit kemudian diserahkan kepada keluarga” ujarnya kepada Metro Kaltara, Minggu (09/04)

Sementara itu, Roswati keluarga korban saat ditemui di ruang jenazah RSUD Tarakan mengaku tidak terlihat hal yang aneh pada Adi, bahkan bapak satu anak tersebut sempat diantar istrinya saat hendak berangkat ke tambak membeli kepiting “ Tida ada firasat aneh, bagus-bagus aja dia jalan. Bahkan diantar juga istrinya ke ujung” akunya

Ia menambahkan, kabar tenggelamnya Adi diketahui keluarganya setelah menerima kabar dari tiga rekannya yang selamat dari aksi permapokan tersebut. Rencananya pria yang telah bekerja selama  dua puluh tahun sebagai pembeli kepiting dari tambak-tambak dimakamkan di Tarakan.

“Sudah lama dia kerja, hampir dua puluh tahun sudah kerja tapi dulu masih bawah perahu dompeng. Kami tau pas sore setelah ada kabar dari teman Adi yang selamat. Pemakamannya di Tarakan tapi masih nunggu orang tuanya” tambahnya (ars)

tags: ,

Related For Dipaksa Terjun Kelaut, Adi Tewas Tenggelam