Gambar-Gif

Dipalak Teman Sendiri, Pemuda Persemaian Babak Belur

Friday, December 4th 2015. | Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Ilustrasi.

Ilustrasi.

Tarakan, MK – Hanya persoalan menolak memberikan uang, Ali Shodiqin (18) babak belur dianiaya temannya sendiri (AR), Rabu (02/12) sekitar pukul 13.30 Wita di Persemaian, Kelurahan Juwata Kerikil.

Kapolres Tarakan, AKBP Dani Hamdani, melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan, IPTU Hadi Sucipto kepada Metro Kaltara menjelaskan kejadian tersebut berawal saat korban sedang beristirahat usai menjaga depot air minum isi ulang. Disaat yang bersamaan, datang AR dengan niatan meminta sejumlah uang.

“Waktu itu Korban dimintai uangnya, namun karena tidak memiliki uang maka AR tidak dikasih duitnya,” ujar IPTU Hadi.

Kecewa tak diberikan uang, AR langsung mengamuk dan marah-marah tidak jelas sehingga saat itu terjadi adu mulut antara korban dan AR. “sebelum melakukan pemukulan terhadap korbannya, mereka berdua sempat adu mulut. Tetapi saat terjadi cekcok sempat direlai warga sekitar yang melihat kejadian itu,” jelasnya.

Tak berapa lama, AR kembali menjumpai korbannya. Disaat itu pula, korban langsung dipukuli menggunakan tangan kosong dan benda tumpul berupa selang. “Saat direlai warga, AR dikira sudah pulang. Ternyata balik lagi dan langsung memukul korbannya berkali-kali menggunakan tangan kosong dan benda tumpul berupa selang,” ungkap Iptu Hadi.

Setelah puas melakukan pemukulan, AR langsung kabur meninggalkan korbannya yang tidak berdaya dengan penuh luka itu. Tak terima telah dianiaya, korban pun didampingi keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Markas Komando (Mako) Polres Tarakan.

“Setelah kejadian tersebut, korban langung mendatangi ke Polres Tarakan untuk melaporkan tindak pidana penganiayan. Setelah itu korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan untuk dilakukan visum,” terang perwira dengan pangkat balok dua tersebut.

“Kasus ini masih kami kembangkan, untuk AR sendiri sudah dilakukan pengejaran guna mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap korban,” tuturnya. (man15/sti)

tags: ,

Related For Dipalak Teman Sendiri, Pemuda Persemaian Babak Belur