wisata-kaltara

Dirresnarkoba Siap Berantas Jalur Tikus Gembong Narkoba

Thu, April 19th 2018. | Headline, Tarakan

Direktur Resor Narkoba (Direskoba) Polda Kaltara, AKBP Ady Afandy

TARAKAN, MK – Dengan banyaknya temuan kasus sabu-sabu yang didapatkan dalam beberapa bulan terakhir ini, membuat Pihak kepolisian tak akan berhenti untuk selalu mengejear gembong narkoba yang sudah sangat meresahkan ini.

Apalagi pasca terbentuknya Polda Kaltara serta dilantiknya beberapa Pejabat Utama di Polda Kaltara termasuk Direktur Resort Narkoba yang saat ini dijabat oleh AKBP Ady Afandy

Kepada Metro Kaltara, Direktur Resor Narkoba (Direskoba) Polda Kaltara, AKBP Ady Afandy akan mengupayakan, agar Kaltara bisa lepas dari penggunaan narkoba maupun menjadi tempat penyaluran narkoba.

“Apalagi temuan yang ada akhir-akhir ini, berkilo-kilo, sehingga kita sudah sangat mewaspadai dengan adanya penyaluran Narkoba di kota Kaltara ini,” ujar pria berpangkat 2 bunga ini, Rabu (18/4).

Selain itu, diakui Ady Afandy, jika target utamanya tersebut yakni Nunukan, yang sering kali di jadikan tempat masuknya barang haram  tersebut, sehingga untuk penanganan di Nunukan akan lebih diperketat.

“Karena jalur disana gampang, apalagi banyak pelabuhan tikus disana, jadi kita akan kerahkan personil dengan sepenuhnya, karena saya juga tidak ingin Kaltara ini, tidak dijadikan sarang Narkoba, yang seperti orang bilang,” ungkapnya.

 Lanjut Ady Afandy, dirinya juga meminta bantuan dan dukungan kepada masyarakat Kaltara, agar bisa membantu Pihaknya demi terwujudnya Kaltara dari bebas Narkoba “Kalau kita yang bekerja sendiri tidak akan mungkin bisa, jadi kalaupun masyrakat ada melihat temapt-tempat yang mencurigakan ,bisa melaporkan kepada kita, dan jika ada juga salah satu oknum anggota kami yang menyeleweng, akan kami berikan sanksi tegas, dan bisa juga dipecat secara tidak hormat,” tutupnya (arz27/ars).

tags: , ,

Related For Dirresnarkoba Siap Berantas Jalur Tikus Gembong Narkoba