wisata-kaltara

Disisa Umurnya, Wagub H. Udin Hianggio Ingin Berbakti Untuk Kaltara

Wednesday, December 28th 2016. | Headline, Tarakan

Wakil Gubernur Kaltara H. Udhin Hianggio meniup lilin dalam perayaan Hari Ulang Tahunnya yang ke-70

Tarakan, MK – Wakil Gubernur Kalimantan Utara H. Udin Hianggio mendapat surprize dari Istri, anak, beserta cucunya. Surprize tersebut bukan tanpa alasan sebab mantan Walikota Tarakan periode 2009-2013 hari ini Rabu (28/12) genap berusia 70 Tahun.

Diusianya yang ke-70 tahun H. Udin Hianggio mengaku tidak ada perubahan pada dirinya, terutama masalah kesehatannya. Semua itu diperoleh berkat ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan tugasnya, mulai dari anggota DPRD hingga menjadi Wakil Gubernur Kaltara.

“Mulai dari DPRD, Walikota, sampai sekarang Wakil Gubernur rasanya tidak ada perubahan begini-begini aja. Kuncinya adalah hati kita yang ikhlas dan tulus, bekerja tulus, bekerja ikhlas” ujarnya kepada Metro Kaltara, Rabu (28/12)

Meski perayaan tergolong sederhana namun  bagi Bapak 3 anak ini merasa senang karena semua cucunya hadir dan memberikan uapacan.  Dan yang membuatnya terharu adalah keempat cucunya membacakan Asmaul Husna kepadanya.

“Kenapa saya minta cucu bacakan Asmaul Husna, karena saya coba didik mereka dari anak-anak supaya sudah paham masalah Agama. Dan ini jadi bekal mereka, saya jadi begini karena didikan orang tua saya” ungkapnya

Suami dari Hj Zulaeha Maaruf ini berharap disisa umurnya, ia bisa berbakti kepada masyarakat Kaltara hingga masa jabatannya berakhir pada 2021 nanti.

“Saya hanya ingin bagaimana bisa sisa umur saya yang ada ini bisa berbuat, berbakti kepada masyarakat Kaltara. Karena waktu saya walikota saya katakan, kehidupan kebahagian lahir dan batinih, saya dapatkan di Tarakan, Kalimantan Utara” harapnya (ars)

 

tags: , ,

Related For Disisa Umurnya, Wagub H. Udin Hianggio Ingin Berbakti Untuk Kaltara