Gambar-Gif

Ditinggal Umroh, Rumah di Samarinda Utara Malah Dibobol Maling

Monday, February 15th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltim
- wisata-kaltara -
Kondisi rumah H. Junaidi tampak acak-acakan lantaran dibobol maling.

Kondisi rumah H. Junaidi tampak acak-acakan lantaran dibobol maling.

Samarinda, MK – Hati-hati meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, sebab rumah warga di Jalan Kemakmuran Komplek Bank Kaltim, RT 43, Samarinda Utara menjadi sasaran empuk pelaku pencurian.

Rumah tersebut diketahui ditinggal pemiliknya yang sedang menunaikan umroh ke tanah suci. Salah seorang tetangga yang juga penjaga rumah mengetahui jika rumah milik H. Junaidi ini digorong maling, Minggu (14/02) sekitar pukul 23:00 Wita.

Informasi yang dihimpun Wartawan Metrokaltara menyebutkan diduga pelaku merusak gembok pagar, kemudian mencongkel pintu depan rumah korban dan mengacak-acak seluruh isinya.

“Awalnya Saya kaget lihat pintu pagar sudah rusak gemboknya, saya masuk ke dalam ternyata rumah sudah di acak-acak, saya biasa datang ke sini untuk mengecek rumah karena sebelum berangkat beliau bilang ke saya untuk sering-sering ke sini, ” ujar Irda (42).

Hingga kini Belum diketahui pasti barang apa saja yang raib disikat pencuri, namun sementara diketahui hanya satu unit televise saja. “Kalau untuk jumlah kerugian belum kami tau, karena kami gak tau barang-barang berharga disimpan dimana,” imbuhnya.

Mengetahui kejadian tersebut jajaran Polsekta Samarinda Utara langsung melakukan pemeriksaan di TKP, hingga kini polisi masih menyelidiki kasus pencurian ini. “Kami sudah menerima laporannya, saat ini belum kami ketahui berapa jumlah kerugian, karena pemilik rumah masih di tanah suci,” tutur Kapolsek Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso. (Gladis/sti)

tags: ,

Related For Ditinggal Umroh, Rumah di Samarinda Utara Malah Dibobol Maling