Dorong Poltek Nunukan Menuju Mandiri, Bupati Lakukan Hal Ini

Selasa, Januari 8th 2019. | Nunukan

NUNUKAN, MK – Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid bersama Ketua DPRD Nunukan H. Danni Iskandar mendampingi Gubernur Kalimantan Utara H. Irianto Lambrie dalam Presentasi Pengajuan Pengembangan Politeknik (Poltek) Negeri Nunukan untuk bisa mandiri, di Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI), gedung D Lantai 18, Jalan Jenderal Sudirman Pintu Satu, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (08/01).

Persentasi tersebut di paparkan di depan Sekretaris Jenderal Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia (Kemenristekdikti RI) Ainum Na’im dan jajarannya.

Bupati Nunukan Laura mengatakan, Pemerintah Kabupaten Nunukan dan DPRD Nunukan sangat mendukung sepenuhnya Politeknik Negeri Nunukan agar menjadi Politeknik mandiri.

“Saya mendukung sepenuhnya, ini merupakan kebutuhan masyarakat kita untuk peningkatan kualitas dan kuantitas perguruaan tinggi Poltek Negeri Nunukan,” ungkap Laura.

Ia menegaskan, ketika nanti Poltek Negeri Nunukan sudah mandiri, maka gaungnya akan lebih signifikan sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Politeknik Negeri Nunukan. (ILO/Protokol)

tags:

Related For Dorong Poltek Nunukan Menuju Mandiri, Bupati Lakukan Hal Ini