Gambar-Gif

DPRD Kaltara Hadiri Peringatan HUT Satpol PP Ke 68 di KTT

Monday, March 12th 2018. | Parlementaria, Tana Tidung
- wisata-kaltara -

TANA TIDUNG, MK – Dirgahayu Satpol PP ke 68 dan Satlinmas ke 58 dengan tema Satpol PP dan Satuan Linmas siap mengawal Pilkada Serentak 2018 dan Hut Pemadam Kakaran ke 99 dengan tema Optimalisasi peran pemadam kebakaran dalam menghadirkan peran masayarakat menyongsong Pilkada serentak 2018.
bertempat di Stadion Mini KTT

Bertindak selaku irup pada upacara tersebut adalah Gubernur Kalimantan Utara, Dr. Irianto Lambrie dan di hadiri oleh Bupati KTT dan jajarannya, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara Abdul Jalil, S.Sos, Kepala dinas Pemerintah Provinsi Kaltara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.

Sambutan tersebut dibacakan oleh Gubernur Kalimantan Utara dari Menteri Dalam Negeri, sebelum menyampaikan sambutannya, Gubernur, berterima kasih kepada seluruh panitia, yang telah berperan dalam kegiatan ini.

Dalam Kutipan pidato Menteri Dalam Negeri Perayaan HUT kali ini “menjadi sangat istimewa karena berdekatan dengan Pilkada serentak. yang di gelar beberapa Daerah, untuk di Kaltara pilkada serentak di Kota Tarakan. Menteri Dalam Negeri juga berpesan kepada seluruh Gubernur untuk menjaga ketertiban umum baik sebelum dan sesudah Pilkada Serentak dan juga menyampaikan secara tertulis dan melaporkan apabila terjadi kejadian yang serius,” pesan Mendagri yang dibacakan Gubernur Kaltara, Dr. H. Irianto Lambrie.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Abdul Jalil Fatah, S.Sos, saat di wawancara, menambahkan, Dari Pidato Menteri Dalam Negeri RI, Peran dari Satpol PP, Linmas dan Pemadam Kebakaran terutama Pemadam salah satu organisasi yang telah berumur berpuluh tahun dan itu sangat penting dalam menanggulangi kebakaran.

“Untuk Satpol PP dan linmas yang membantu tugas-tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban umum dan lingkungan masing-masing. Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, memberikan dukungan sepenuhnya dan bekerjasama dengan kelompok-kelompok Masyarakat dalam menciptakan ketertiban dan keamanan di bumi benuanta ini,” kata Abdul Jalil Fatah.

“Karena itu adalah modal kita untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan investor yang akan menanamkan modalnya di Provinsi Kalimantan Utara. Dan itu akan membuka lapangan pekerjaan bagi putra dan putri daerah juga akan meningkatkan ekonomi yang ada didaerah tersebut,” ujar pria yang menyukai olah raga tenis ini. (Humas)

tags: , , ,

Related For DPRD Kaltara Hadiri Peringatan HUT Satpol PP Ke 68 di KTT