DPRD Kaltara Hadiri Sosialisasi Permendagri Nomor 32 Tahun 2017

Kamis, Juli 6th 2017. | Advertorial, Kaltara, Tanjung Selor

Tarakan, MK – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara, Marthen Sablon, beserta Anggota mengikuti sosialisasi Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Permendagri) Nomor 33 Tahun 2017, tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2018 di Hotel Tarakan Plaza, Rabu (05/7).

Mengungat sosialisasi ini sangat penting, karena berkaitan dengan penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah. Untuk itu diharapkan semua pihak yang diundang hadir dan mengikuti sosialisasi hingga usai nanti.

Menurut Mrathen Sablon, menjadi sebuah penghargaan yang diberikan kepada Kaltara. Karena provinsi termuda ini mendapatkan kesempatan pertama untuk mendapatkan sosialisasi tentang Permendagri Nomor 33 Tahun 2017, mengenai pedoman penyusunan APBD 2018, sebagai acuan pemerintah bersama DPRD dalam menganggarkan setiap kegiatan.

“Secara pribadi maupun kelembagaan saya pantas menyampaikan ucapan terima kasih kepada Menteri Dalam Negeri yanh sangat memperhatikan Kaltara sebagai sebuah provinsi baru, ” pungkas Marthen Sablon.(Hms/MK*)

 

.

tags:

Related For DPRD Kaltara Hadiri Sosialisasi Permendagri Nomor 32 Tahun 2017