Gambar-Gif

DPRD Kaltara Ikuti Workshop Training Outbound dan Team building

Wednesday, February 21st 2018. | Parlementaria, Uncategorized
- wisata-kaltara -

BANDUNG, MK –  Lembaga Pengabdian Masyarakat (LPM) Universitas Pasundan Bandung bekerja sama dengan Sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Utara mengadakan kegiatan Workshop Training Outbound dan Team building guna meningkatkan Kapasitas dan Pendalaman Tugas dengan tema *Tata cara Penyusunan Pengendalian dan evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah Berdasarkan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017*.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Holiday Inn Kota Bandung 12 -15 feb 2018.Workshop tersebut diikuti oleh Ketua Dewan, Wakil Ketua dan Anggota Dewan Provinsi Kalimantan Utara Serta sekretariat DPRD Provinsi Kalimantan Utara.

Sesuai dengan Agenda Kegiatan pada pukul 08.30 WIB. Sambutan disampaikan oleh Ketua LPM dan Ketua Dewan Provinsi Kalimantan Utara sekaligus membuka secara resmi seluruh kegiatan acara.Pukul 11.00 s/d 12 .00 Wib kegiatan dilanjutkan dengan Pelaksana Musrembang berdasarkan sistem perencanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkarkan kapasitas DPRD pada pembahasan APBD.

Kegiatan diteruskan pada pukul 13.30 s/d 15.00 Wib Tata cara umum hubungan kerjasama luar negeri oleh Pemerintah Dareah dan kebijakan Perjalanan Dinas bagi Pemerintah Daerah. Pukul 15.30 s/d 17.00 dilanjutkan dengan Tupoksi DPRD Reses dan Pokok-pokok pikiran DPRD serta tata tertib DPRD. (HMS)

tags: , ,

Related For DPRD Kaltara Ikuti Workshop Training Outbound dan Team building