wisata-kaltara
Gambar-Gif

DPRD Kaltara Kordinasi dengan PLN Tarakan

Thursday, August 17th 2017. | Advertorial, Kaltara

TARAKAN,MK – Wakil ketua DPRD Prov. Kaltara, Marwansyah, S.Sos melakukan pertemuan sekaligus berkoordinasi kepada Manager PLN ULP Tarakan pada hari Rabu (16/8).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Kantor PLN tarakan tersebut, dan juga dihadiri oleh beberapa anggota DPRD lainnya, membahas terkait permasalahan pemadaman listrik yang hampir 85% terjadi di seluruh wilayah kota Tarakan, dengan intensitas lebih dari 10 jam.

Hal ini tentu merupakan masalah yg serius, mengingat dengan sering terjadinya pemadaman listrik, akan mengganggu masyarakat dalam beraktifitas, terlebih lagi kegiatan pelayanan masyarakat yang sangat bergantung dengan listrik.


Dari hasil pertemuan tersebut diketahui bahwa penyebab pemadam listrik tersebut diakibatkan robohnya pohon besar yang terletak di wilayah Binalatung, dan mengenai tiang listrik yang aktif, sehingga dibutuhkan beberapa waktu untuk dilakukan perbaikan.

Marwansyah dan juga anggota DPRD lainnya yang juga hadir selaku perwakilan dari masyarakat berharap, agar permasalahan ini dapat segera diatasi, sehingga aktifitas masyarakat dapat kembali normal.(Hms)

Be Sociable, Share!
iklan-pimpred

Related For DPRD Kaltara Kordinasi dengan PLN Tarakan