DPRD Malinau Berharap APBD 2020 Sesuai Dengan RPJMD

Jumat, November 15th 2019. | Malinau, Parlementaria

Malinau – Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Ke-3 Masa Sidang III DPRD Kabupaten Malinau dengan Agenda Pemandangan Umum Anggota DPRD Kabupaten Malinau Melalui Fraksi-fraksi Terhadap Nota Penjelasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2020 dengan pimpinan sidang Wakil Ketua I Bilung Ajang di Ruang Rapat Komisi DPRD Kabupaten Malinau.

Wakil Bupati Malinau Topan Amrullah, S.Pd., M.Si saat diwawancai mengatakan dari fraksi Demokrat, PDIP, Nasdem, Pelangi Nusantara, Golkar dan Gerindra, pada intinya semuanya sama yaitu mengharapkan supaya di tahun 2020 ada upaya peningkatan penerimaan daerah sehingga maksimal dalam pembangunan infrastruktur dan sumber daya manusia. Selanjutnya, supaya pelaksanaan APBD Tahun 2020 sesuai dengan RPJMD periode kedua Pemerintah Kabupaten Malinau 2016-2021.

“Artinya itu merupakan bagian dari tugas DPRD memberikan masukan-masukan, termasuk misalnya DPRD melalui fraksi-fraksi itu punya jalur-jalur yang bisa kita upayakan untuk menambahkan pendapatan daerah, supaya maksimal dalam pembangunan,”pungkasnya. (red/hms)

tags: , ,

Related For DPRD Malinau Berharap APBD 2020 Sesuai Dengan RPJMD