wisata-kaltara

DPRD Tarakan Pastikan Prostitusi Ditutup

Tuesday, December 4th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
  • Salman Aradeng: SK Tim Terpadu Penutupan Lokalisasi Sudah Ditandatngani Walikota Tarakan

Tarakan, MK –  Wacana penutupan lokalisasi di setiap sudut di kota Tarakan bukan hanya isapan jempol belaka, Ketua MUI Kaltara bersama dengan MUI Kota Tarakan dan seluruh organisasi umat islam mendatangi kantor DPRD Kota Tarakan untuk melakukan silaturrahmi dan menyampaikan aspirasi kepada wakil rakyat terkait penutupan lokalisasi yang ada di kota Tarakan.

Ketua MUI Kota Tarakan, H Anas L mengungkapkan kedatangan MUI Kota Tarakan bersama dengan seluruh pimpinan organisasi islam semoga menjadi senjata yang paling ampuh dimiliki DPRD dalam menegakan kebenaran dan penutupan lokalisasi di Kota Tarakan.

“Mudah-mudahan dengan warna warni ormas islam secara kaffah yang ada di kota Tarakan, berharap DPRD tarakan tidak bergeser jika ada tandingan yang datang sebagai rakyat yang mengaku juga perlu dibela”, ungkap H. Anas.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Tarakan, Salman Aradeng meluruskan terkait pemberitaan salah satu media di Kaltim yang menyebut dirinya menolak dilakukan penutupan lokalisasi.

“Sebelumnya saya ingin mengklarifikasi terkait pemberitaan media dari Kaltim bahwa saya tidak setuju dengan penutupan lokalisasi di Kota Tarakan, pada kesempatan ini saya sampaikan bahwa saya tidak pernah mengatakan menolak, jadi berita yang beredar tersebut adalah berita bohong (Hoax)”, tegas Salman.

leih lanjut Salman Aradeng mengungkapkan 25 Anggota DPRD Tarakan, setuju untuk dilakukan penutupan lokalisasi di Tarakan, bahkan Salman meminta kepada masyarakat agar tidak memilih mereka menjadi anggota DPRD pada pemilu mendatang jika tidak mampu menutup lokalisasi di Tarakan.

“Dimasa akhir jabatan kami sebagai anggota DPRD akan membuktikan bahwa lokalisasi akan di tutup, tapi beri kami waktu karena ada mekanisme lembaga dan ada aturan hukum yang harus kami jalankan”, ungkap Salman.

Salman mengaku SK Tim Terpadu Penutupan Lokalisasi Sudah Ditandatngani Walikota Tarakan dan berjanji selambat-lambatnya minggu depan, pihaknya akan menemui Walikota Tarakan dan stakeholder yang lain untuk duduk bersama dalam menyelasikan masalah ini agar tidak menimbulkan masalah baru di kemudian hari. (Rz/MK*)

tags: , ,

Related For DPRD Tarakan Pastikan Prostitusi Ditutup