wisata-kaltara

DPRD Tunggu Tuntutan Garuda

Wednesday, April 6th 2016. | Headline, Kaltara, Tarakan
Ketua DPRD Kota Tarakan Sabar Santoso

Ketua DPRD Kota Tarakan Sabar Santoso

Tarakan, MK – Informasi adanya unjuk rasa yang akan disampaikan Aliansi Gerakan Pemuda Daerah (Garuda) ke kantor dewan besok (07/04), mendapat sambutan positif dari Ketua DPRD Kota Tarakan Sabar Santoso.

Ia mengaku pihaknya tak bisa menolak masyarakat maupun organisasi apapun yang ingin menyampaikan aspirasinya ke anggota legislatif. “Kita persilahkan karena memang itu merupakan hak mereka untuk menyampaikan apsirasi. Kita biasa nerima demo kok, baik masyarakat umum, buruh, 1 orang bahkan 1000 orang kita terima dengan baik,”  ujar Sabar Santoso kepada Metro Kaltara, Rabu (06/03).

Meskipun demikian, Sabar mengaku waktunya akan bertepatan dengan agenda Rapat Paripurna. Jika memang Garuda ingin melakukan pertemuan dengan pihak DPRD, maka dilihat dulu skala prioritasnya. “Kita prioritaskan yang mana nantinya, jelas akan kita layani,” jelasnya.

Informasinya Garuda akan membawa kurang lebih 1000 massa menuju ke kantor DPRD. Kemudian ada tiga tuntutan yang siap disampaikan agar DPRD lebih cermat melakukan pengawasan terhadap PT. PLN Tarakan.

“Selama saya masih disini, saya siap ketemu. Terkait tuntutannya kita belum tahu dan kita belum menerima aspirasinya. Jadi kita lihat aspirasinya besok, ada 3, 4, 5, kita gak tau. Kita tunggu besok saat mereka menyampaikan ke kita baru secara resmi kita tanggapi,” tuturnya.

Ia pun berharap demo yang dilakukan Garuda sesuai aturan-aturan yang ada. Dengan tujuan agar tidak terjadi aksi anarkis seperti demo PLN sebelumnya. (aras/MK*1)

tags: ,

Related For DPRD Tunggu Tuntutan Garuda