Dua Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Perempat Final

Kamis, Juni 6th 2019. | Olahraga

Indonesia meloloskan dua ganda campuran di ajang Australian Open 2019. Kini, masih ada sejumlah wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding.

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sydney: Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lolos ke Australian Open 2019. Mereka lolos usai menumbangkan wakil Chinese Taipei, Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya, Kamis 6 Juni 2019.

Perjalanan Praveen/Melati sejatinya tidak berjalan mulus. Sempat menang pada game pertama dengan skor 21-18, tetapi pada game kedua, Wang/Cheng membalikkan keadaan 12- 21.

Pada game pamungkas, Praveen/Melati kembali menunjukkan kualitas bermainnya usai menang 21-11. Selanjutnya, pada perempat final, Praveen/Melati sudah ditunggu oleh wakil Malaysia, Chen Peng Soon/Goh Liu Ying.

Ganda campuran Indonesia lainnya juga berhasil lolos ke perempat final yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria menang dengan kedudukan akhir 19-21, 21-7, 21-11.
Selanjutnya, mereka akan bersua wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Sejauh ini sudah tiga wakil Indonesia yang bertanding dan masih menyisakan tujuh wakil lagi yang akan bertanding. Mereka di antaranya Jonatan Christie, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu. (medcom)

tags: ,

Related For Dua Ganda Campuran Indonesia Lolos ke Perempat Final