Gambar-Gif

Empat Parpol Resmi Dukung PETAHANA

Friday, December 1st 2017. | Headline, Tarakan
- wisata-kaltara -

Tampak Ir. Sofyan Raga, M.Si kedua dari kiri menerima Surat Keputusan (SK) dari Ketua DPD Tarakan Mulkan Ahda kedua dari kanan, Jumat (01/12)

Tarakan, MK – Setelah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyatakan dukungan resmi kepada Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Ir. Sofyan Raga, M.Si dan Sabar, ST, M.Pd. Dukungan kembali datang kepada pasangan tersebut yakni dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan bergabungnya dua partai tersebut, pasangan Ir. Sofyan Raga, M.Si dan Sabar Santuso, ST, M.Pd kini memiliki empat partai pengusung yakni PAN, PBB, Gerindra, dan PKS dengan total 9 kursi di DPRD. Melihat dukungan yang ada, pasangan SOBAT (Sofyan Raga-Sabar Santuso) kian menambah percaya diri dalam menghadapi Pilkada yang diselenggarakan tahun depan.

“Alhmadulillah karena itu kepercayaan, saya tidak akan sampaikan kalau belum jelas, kalau sudah gini kan jelas, liat aja nanti,” ujar Sofyan Raga usai menerima SK dukungan di Sekretariat DPD PKS, Jalan Ladang Dalam, Kota Tarakan kepada Metro Kaltara, Jumat (01/12)

Hal senanda juga disampaikan Sabar Santuso bahwa dukungan dari partai tersebut merupakan sebuah kepercayaan yang menjadi amanah untuk diperjuangkan secara bersama-sama. “Saya kita komitmen kita untuk memenangkan harus dijaga bersama-sama demikian juga partai-partai koalisi pada waktunya akan bersama-sama menjaga komitmen ini,” ungkapnya.

“Jadi kami tidak mau mengecewakan atas kepercayaan teman-teman partai kepada kami. Mudah-mudahan kami bisa bekerjasama dengan koalisi yang ada untuk memenangkan hajatan Pilwali 2018 yang akan datang,” terang mantan Ketua DPRD Tarakan ini.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Tarakan, Mulkan Ahda mengaku Surat Keputusan (SK)  tersebut telah dikeluarkan DPP Pusat sejak bulan lalu, hanya saja pihaknya menunggu waktu yang tepat untuk disampaikan ke Publik. Disamping itu, menurutnya, apa yang menjadi visi-misi dari partai PKS sejalan dengan pemerintah Kota Tarakan khususnya dalam hal pembangunan selama dipimpin Ir.Sofyan Raga, M.Si.

“Dalam bentuk SK, sudah lama. Dari awalnya, dukungan kita pertama kita melihat bahwa Sofyan selaku Walikota sekarang tetap komitmen khususnya kontrak-kontrak politik kita khususnya pembangunan yang ada di Tarakan,” tambahnya. (ars)

tags: , , ,

Related For Empat Parpol Resmi Dukung PETAHANA