wisata-kaltara

Empat Sandera Abu Sayyaf Bebas, Keluarga Sujud Syukur

Wednesday, May 11th 2016. | Headline
Keluarga Samsir salah satu sandera Abu Sayyaf yang dibebaskan melakukan sujud syukur saat mendengar pengumuman dari Presiden Jokowi.

Keluarga Samsir salah satu sandera Abu Sayyaf yang dibebaskan melakukan sujud syukur saat mendengar pengumuman dari Presiden Jokowi.

Tarakan, MK – Presiden  Joko Widodo secara resmi mengumumkan 4 Warga Negara Indonesia (WNI) yang disandera oleh kelompok militan Abu Sayyaf telah dibebaskan.  Keluarga sandera yang menyaksikan pengumuman tersebut melalui televisi langsung menyambut dengan suka cita.

Bahkan salah satu keluarga sandera Samsir melakukan sujud syukur atas dibebaskannya Samsir beserta tiga rekannya oleh Abu Sayyaf. “Perasaan campur aduk, tapi yang jelas kita senang sekali dan bersyukur karena Samsir dan tiga rekannya sudah dibebaskan. Kami tau lewat televisi,” ujar Subiya sepupu Samsir kepada Metro Kaltara, Rabu (11/05).

Rasa bahagia juga disampaikan oleh Fitri kakak ipar Samsir, ia mengungkapkan pihak keluarga sangat senang dan bersyukur karena mereka sudah dibebaskan. “Sangat senang, selama ini kami berharap agar Samsir segera dibebaskan. Akhirnya ia dibebaskan juga,” ungkapnya.

Dengan dibebaskannya 4 sandera ABK Kapal Tug Boat Henry kini sudah tak ada lagi Warga Negara Indonesia yang di sandera oleh kelompok Abu Aayyaf. (aras/MK*1)

 

tags: ,

Related For Empat Sandera Abu Sayyaf Bebas, Keluarga Sujud Syukur