wisata-kaltara

ENGGAR MEREGANG NYAWA DI JALAN MULAWARMAN

Sunday, September 9th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

Nampak Darah Enggar yang berserakkan di jalan, setelah alami kecelakaan

TARAKAN, MK – Lagi dan lagi, Jalan Kota Tarakan kembali menelan korban nyawa, kali ini korban bernama Enggar (24) harus menghadap ke sang Ilahi setelah Kendaraan Kawasaki Ninja Bernopol KT 2459 FA yang ia kendarai bersaenggolan dengan Mobil Toyota Rush bernopol KT 28 F yang dikendarai oleh Sapri (64) di jalan Mulawarman, tepat di dekat Hotel Grand Citra pada hari Minggu (9/9/2018) sekira pukul 15.45.

Menurut Kronologis yang didapatkan Metro Kaltara dari Kasatlantas Polres Tarakan, AKPAbu Sangit melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Patarae mengatakan, kecelakaan tersebut masih belum diketahui pasti kejadiannya, namun menurut hasil olah TKP yang dilakukan oleh pihak dan jajarannya, kecelakaan tersebut terjadi karena kedua kendaraan saling bersenggolan.

“Dari luka gores kedua kendaraan yang kami periksa, terlihat luka gores pada mobil bagian kanan, terus ada juga luka gores dari setang motor si Enggar, jadi kejadian kecelakaannya dia ini pastinya bersenggolan,” Ungkapnya.

Lanjut Pria berpangkat Balok Satu kuning ini, setelah kedua kendaraan tersebut bersenggolan, Enggar yang sudah tak dapat mengendalikan kendaraannya, langsung terjungkal kedepan, dan pada saat itu posisi helm yang ia kenakan terlepas, sehingga membuat kepala Enggar yang terhempas di aspal menjadi remuk.

“Mengalami pendarahan di kepalanya cukup hebat, terus dia juga tidak mengancing helmnya, sehingga pada saat terlempar ke depan, kepalanya menghantam bebas aspal,” jelasnya.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Enggar yang sudah dalam kondisi sekarat sempat dilarikan ke rumah sakit, namun siapa sangka jika Nyawa Enggar sudah tak tertolong lagi.

Sementara itu, Kasus kecelakaan tersebut masih dilakukan perkembangan, dan rencananya pada hari Senin (10/9/2018) akan dilakukan penyelidikan.

“Kita masih mencari saksi lainnya, dan sementara saksi yang sudah kita mintai keterangannya hanya setelah kejadian, tidak ada yang melihat jelas kedua kendaraan  tersebut tabrakan, jadi kita tunggu saja perkembangannya besok,” tutupnya.(arz27)

tags: , , ,

Related For ENGGAR MEREGANG NYAWA DI JALAN MULAWARMAN