wisata-kaltara

Evan Dimas Masih Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018

Saturday, November 10th 2018. | Headline, Olahraga

Evan Dimas (Foto:Ist)

Bola.net – Timnas Indonesia menelan kekalahan pada partai pertama Grup B Piala AFF 2018. Bertanding di Stadion Nasional, Kallang, Singapura, Jumat (9/11) malam, Skuat Garuda takluk 0-1 dari Singapura.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia berada di peringkat ketiga Grup B dari lima peserta. Masih ada harapan untuk Skuat Garuda, sebab babak penyisihan akan memainkan tiga pertandingan lagi.

Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono telah melupakan kekalahan dari Singapura. Kini, pemain berusia 23 tahun ini mengajak rekan-rekannya untuk bangkit.

“Ya, kami melupakan pertandingan ini. Percuma kami berbicara pertandingan ini. Lebih baik kami fokus ke depannya,” ujar Evan.

Timnas Indonesia akan menghadapi partai kedua Grup B melawan Timor Leste. Pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada 13 November mendatang.

“Ke depannya kami evaluasi dan kami perbaiki. Tidak ada yang tidak mungkin. Saya yakin dan optimistis Indonesia bisa lolos ke semifinal,” imbuh gelandang Selangor FA ini.

Sumber: Bola.net

tags: , ,

Related For Evan Dimas Masih Yakin Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal Piala AFF 2018