Even Sepekan Sebagai Jati Diri Desa Pulau Sapi Di Usia Ke-61

Senin, Juli 1st 2019. | Malinau

Malinau – Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si mengapresiasi panitia yang telah bekerja keras dengan baik, melaksanakan kegiatan acara memperingati hari ulang tahun tahun desa pulau sapi yang ke-61.

”Sungguh merupakan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri. Luar biasa kita bisa mengikuti rangkaian acara selama 7 hari yang menunjukkan jati diri desa pulau sapi sebagai desa wisata,”ucapnya pada malam penutupan hari ulang tahun HUT Pulau sapi yang dilaksanakan dilapangan Desa Pulau Sapi Kecamatan Mentarang, Minggu malam (30/06).

Selanjutnya Bupati Yansen TP mengajak seluruh warga untuk bersama-sama terus-menerus meningkatkan semangat dalam rangka mewujudkan pulau sapi sebagai desa yang semakin dewasa, kuat dalam kapasitas sosial masyarakat, kehidupan ekonomi masyarakat dan berbagai macam hal yang menandakan sebuah desa yang maju.

Bupati Yansen TP juga ingin menjadikan desa pulau sapi sebagai desa terunik dan telah diakui provinsi. Desa pulau sapi telah memenangkan lomba desa tingkat provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dan akan mewakili provinsi Kaltara mengikuti lomba desa tingkat nasional.

“Kalau kita memenangkan lomba tingkat provinsi kita pun bisa memenangkan lomba tingkat nasional. Kenapa? Karena kita sudah punya modal, tinggal bagaimana bapak/ibu bertekad,”ajaknya.

Bupati berharap serta mengajak masyarakat untuk bekerja bersama, kerja keras, lakukan apa yang harus dilakukan sesuai dengan standar dan jadikan ini sebagai sebuah teladan bagi anak kita semua, cucu-cucu kita semua, dan pada hari-hari mendatang ada kebanggaan anak cucu kita terhadap apa yang telah kita lakukan. (Hms).

tags: , ,

Related For Even Sepekan Sebagai Jati Diri Desa Pulau Sapi Di Usia Ke-61