Final LKBB, Masing-Masing OPD Menampilkan Kreasi Terbaiknya

Tuesday, September 25th 2018. | Citizen Journalism, Malinau

Malinau, MK – Lomba Kreasi Baris Berbaris (LKBB) antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Kantor Bupati Malinau memasuki babak final, dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Malinau, Selasa (25/9).

Sebelum LKBB dimulai ditampilkan devile oleh peserta lomba yang berjumlah 16 tim yang masuk final dan aksi eksebisi dari Kepala OPD dibawah Asisten I, II dan IIl. Setelah itu dilanjut dengan final LKBB yang disaksikan oleh Bupati Malinau dan FKPD sekaligus sebagai dewan juri dalam kegiatan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Malinau serta jajarannya dan ASN dilingkungan Kantor Bupati Malinau.

Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si dalam arahannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Peserta lomba. “Pertama saya memberikan apresiasi yang tinggi pada kita semua khususnya para OPD dan peserta lomba yang luar biasa telah melaksanakan kegiatan yang kita jadikan momentum untuk bangkitnya semangat ASN dalam rangka menciptakan ketertiban dan kedisiplinan dilingkungan Kantor Bupati Malinau,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada peserta Lomba LKBB mari tampil dengan sebaik-baiknya, tunjukan yang terbaik jati dirimu sebagai ASN yang sanggup dan siap tampil dengan baik,” harapnya.

“Perlu saya sampaikan kepada seluruh pejabat daerah tidak terkecuali Bupati, Wakil Bupati Sekretaris Daerah dan seluruhnya harus bisa baris berbaris, sekarang kesempatan ASN pada saatnya nanti semuanya bisa tampil. Selamat bertanding dan berlomba, sukses untuk kita semua,” pungkasnya. (Hms)

tags: , ,

Related For Final LKBB, Masing-Masing OPD Menampilkan Kreasi Terbaiknya