wisata-kaltara

Final Turnamen Futsal Apa’ Mening Cup

Sunday, February 11th 2018. | Malinau, Olahraga
  • Tim Putri KJI Angels Kalahkan ILFC dan Tim Putra KJI FC kalahkan FKB FC

Malinau, MK – Turnamen Futsal Apa’ Mening Cup II tahun 2018 yang dibuka Bupati Malinau pada Senin (5/2) malam ini Sabtu (10/2) memasuki babak final. Di partai putri, KJI Angels berhasil mengalahkan ILFC melalui adu penalti setelah perpanjangan waktu skor masih 1:1. Adu penalti kedua tim berlangsung seru dan berakhir dengan skor 4:3 untuk kemenangan KJI Angels.

Sementara itu dipartai putra, KJI FC berhadapan dengan FKB FC yang merupakan tim futsal dari Kabupaten Bulungan. Pertandingan berlangsung seru dengan tempo cepat. Babak pertama berakhir dengan skor 0:0. Memasuki babak kedua pertandingan berjalan lebih cepat. Di menit ke -22, KJI berhasil memasukan bola ke gawang FKB. Skor berubah 1:0 untuk KJI.

Lima menit berselang, KJI berhasil menambah skor melalui tendangan nomor punggung 11. Menjelang pertandingan berakhir, KJI berhasil menambah keunggulan melalui tendangan dari tengah lapangan oleh nomor punggung 11 sehingga skor berubah menjadi 3:0 untuk kemenangan KJI.

Dengan demikian di partai putra, KJI berhasil keluar sebagai juara pertama dan berhak membawa pulang hadiah pembinaan sebesar Rp. 10 juta. Wakil Bupati Malinau, Topan Amrullah, S.Pd, M.Si yang hadir di partai final, menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen futsall Apa’ Mening Cup II baik putra maupun putri.(Diskominfo/MK*)

tags: , ,

Related For Final Turnamen Futsal Apa’ Mening Cup