wisata-kaltara

Gadis Belia Diperkosa Pacar Bersama Temannya Hingga Trauma

Friday, August 25th 2017. | Headline, Tarakan

Tampak salah satu tersangka (kiri) pelaku pemerkosaan didampingi Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Denny Mardianto (kanan), Jumat (25/08)

Tarakan, MK – Takut diancam temannya, seorang pemuda berinisial SA (17) tega pacarnya MU (15) diperkosa oleh tiga temannya berinisial AN (17), BU (20), TM (38). Akibat kejadian tersebut, korban yang masih dibawah umur mengalami trauma.

Bermula saat korban bersama SA dan temannya berkumpul di Jalan Kusuma Banga pada Selasa (22/08) sekira pukul 23.00 Wita, tepatnya didepan depo air minum, Tenguyun. Tiba-tiba  AN (17), BU (20), TM (38) mengajak SA dan pacarnya korban keliling-keliling

“Mereka membawa korban ke jembatan biru yang ada didaerah Tenguyun, Kelurahan Pamusiam. Kemudian pacarnya ini melucuti pakaian korban dan memperkosanya. Kemudian tiga temannya ikut memperkosa korban,” ujar Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Paur Subbag Ipda Denny Mardianto kepada Metro Kaltara, Jumat (25/08).

Ia menuturkan usai melakukan aksi bejatnya, ketiga pelaku langsung meninggalkan korban. Sedangkan BU membawa pacarnya tersebut kerumahnya yang terletak di Kelurahan Gunung Lingkas. Korban kemudian menceritakan kepada orang tuanya atas apa yang telah dialaminya.

“Besoknya Rabu (23/08) korban bersama ibunya melapor ke Polres Tarakan. kemudian pada malamnya, ketiga pelaku SA, AN, dan BU berhasil ditangkap, sedangkan si TM ditangkap keesokan harinya,” tuturnya

“Dari pengakuan SA, katanya diancam sama si BU dan si TM. Jadi SA dan korban ini nongkrong, tiba-tiba datang ketiga temannya tersebut. Kemudian diajak keliling-keliling dan dibawa ke Jembatan yang gelap, disitulah terjadi pemerkosaan,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami trauma, sementara keempat tersangka telah di tahan Rutan Polres Tarakan “Korban trauma dan sempat nangis saat di periksa di PPA. Untuk  keempat tersangka dikenakan pasal 285 KHUP Junto pasal 256 ayat 2 dengan ancaman kurungan maksimal 12 tahun penjara” tutup Denny (ars)

 

tags: ,

Related For Gadis Belia Diperkosa Pacar Bersama Temannya Hingga Trauma