wisata-kaltara

Gara-Gara Bali, Satu Keluarga Jalani Perawatan Medis

Fri, April 27th 2018. | Headline, Tarakan

TARAKAN, MK – Nasib sial harus di alami oleh Migo (35) beserta keluarganya, saat hendak ingin berjalan-jalan dengan keluarganya di area perumahan PNS, Kelurahan Juata Kopri, namun hal itu harus berbuntut dengan kecelakaan, setelah Hendrikus (18) menabrak dirinya tepat dipersimpangan perumahan PNS, sekira pukul 16.30, Jumat (27/4).

Kecelakaan tersebut bermula pada saat Migo sedang berjalan-jalan di area perumahan PNS dari arah barat, dengan mengendarai sepeda motor Honda beat bernomor polisi KU 2323 GH, sementara itu, Hendrikus yang dari arah selatan sedang mengendarai sepeda motor KT 5167 JH dalam keadaan kecepatan yang sangat tinggi.

“Ketemunya pas di tengah persimpangan jalan, posisinya si bapak (Migo) sudah mau melewati persimpangan, tapi anak (Hendrikus) itu langsung hantam dia dari samping Kanannya, langsung jatuh semuanya sekeluarga tu, kalau anak ini terpental ke depan,” ujar saksi yang tak diketahui namanya tersebut, pada Metro Kaltara Jumat (27/4).

Setelah kecelakaan tersebut terjadi, akhirnya Hendrikus dan sekeluarga langsung dilarikan oleh warga setempat ke Klinik terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Saat sudah diamankan Polisi Lalu Lintas, kedua belah pihak pun langsung dipertemukan, untuk dimediasi. Dan kedua belah pihak pun sudah menyepakati untuk berdamai secara kekeluargaan untuk kejadian kecelakaan yang menimpa keduanya.

“Sudah didamaikan di TKP, dan dari kedua belah pihak pun juga tidak ada yang menuntut satu sama lain, jadi kita lanjutkan mereka pelanggaran yang mereka dengan cara melakukan tilang,” Ungkap Kepala Unit Kecelakaan, melalui Kepala Jaga penerimaan Laporan Kecelakaan Aiptu Tony Syahril. (arz)

tags: ,

Related For Gara-Gara Bali, Satu Keluarga Jalani Perawatan Medis