Gambar-Gif

Gramedia Masih Bisa “Bernafas”

Monday, March 30th 2015. | Ekonomi & Bisnis, Headline, Tarakan
- wisata-kaltara -
Toko Buku Gramedia Tarakan

Toko Buku Gramedia Tarakan

Tarakan,Metrokaltara.com-Toko buku Gramedia yang terletak di lantai dua gedung Grand Tarakan Mall (GTM) dipastikan masih akan tetap beroprerasi hingga waktu yang tidak bisa ditentukan, sembari menunggu hasil negosiasi antara pihak manajemen GTM dengan PT.Gramedia Asri Media (Kompas Gramedia Group).
Dari Pantauan Metrokaltara.com hingga hari ini Senin, 30 Maret 2015 toko buku yang menjadi andalan masyarakat kota Tarakan dan Kalimantan Utara ini masih tetap buka.Padahal menurut kabar yang beredar,toko buku Gramedia akan tutup mulai 1 April 2015 mendatang.
Menanggapi hal ini Store Manajer Gramedia Tarakan Darwanto mengatakan pihaknya masih bisa sedikit “Bernafas lega” lantaran dari hasil lobi yang dilakukannya dengan pihak manajemen GTM maupun ke pemerintah kota bisa membuahkan hasil.
“Alhamdulillah,kami masih diberikan kesempatan untuk bisa tetap beroperasi,karena memang pihak Gramedia pusat masih bernegosiasi dengan manajemen GTM,”Ucap Darwanto kepada Metrokaltara.com Senin (30/03/2015).
Darwanto juga memastikan bahwa sampai bulan April mendatang Gramedia masih akan tetap beroperasi, meskipun dari surat yang dilayangkan PT.Gusher selaku pengelola GTM menyatakan bahwa per 1 April 2015 secara teknis toko buku Gramedia tidak bisa beroperasi karena pengelola Mall akan melakukan pemadaman aliran listrik,Air Conditioning (AC), dan air bersih di ruangan yang disewa Gramedia.
“Artinya selama belum ada keputusan final negosiasi antara pihak Gramedia pusat dengan manajemen Mall Gramedia masih tetap beroperasi,”Ujar pria yang akrab disapa Wanto ini. (abe)

tags:

Related For Gramedia Masih Bisa “Bernafas”