Gambar-Gif

Gubernur Kaltara Lantik Bupati KTT-Bulungan

Wednesday, February 17th 2016. | Headline, Kaltara
- wisata-kaltara -
Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung-Bulungan saat melakukan penandatanganan berita acara pelantikan.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung-Bulungan saat melakukan penandatanganan berita acara pelantikan.

Tanjung Selor, MK – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tana Tidung Dr. H. Undunsyah-Markus, SE bersama Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bulungan H. Sudjati-Ingkong Ala, SE dipimpin langsung Gubernur Provinsi Kaltara Dr. Irianto Lambrie di Gedung Wanita, Tanjung Selor, Rabu (17/02).

Kedua pasang kepala daerah itu memiliki masa periode 2016-2021. Dalam sambutannya Dr. Irianto Lambrie menegaskan agar kedua bupati yang dilantik segera melaksanakan tugasnya dengan maksimal.

“Setelah dilantik, kepala daerah yang dilantik langsung bekerja maksimal. Pembacaan sumpah janji merupakan bentuk komitmen dan janji terhadap Tuhan Yang Maha Esa agar terus berjuang memajukan daerahnya masing-masing,” ujarnya.

Irianto menegaskan, setiap kepala daerah juga patut mematuhi undang-undang pemerintahan yang berlaku. Terutama mampu berkoordinasi dengan Pemprov Kaltara dalam hal ini gubernur dan wakil gubernur agar tidak ada kepentingan yang tumpeng tindih.

“Banyak kepala daerah yang kurang paham aturan dan berjalan sendiri-sendiri. Padahal jelas di dalam peraturan perundang-undangan, semua komunikasi berjalan hirarki mulai pusat hingga kabupaten/kota,” tuturnya. (sti)

tags: , ,

Related For Gubernur Kaltara Lantik Bupati KTT-Bulungan