wisata-kaltara

Gubernur Lepas Calon Jamaah Haji Provinsi Kaltara

Saturday, August 11th 2018. | Advertorial, Kaltara, Malinau

Balikpapan, MK – Gubernur Kaltara Dr. H Irianto Lambrie, MM melepas keberangkatan Calon Jamaah Haji yang tergabung gelombang ke-II Kloter 11 Provinsi Kalimantan Utara 1439 H/2018 M asal Kabupaten Malinau, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Tanah Tidung, Kabupaten Bulungan, Kabupaten Nunukan, Kota Tarakan dan Kabupaten Kutai Kartanegara di Asrama Haji Embarkasi Batakan Balikpapan, Jum’at (10/8).

Gubernur berpesan agar para jamaah turut mendoakan keselamatan dan keberkahan bagi Kaltara sebagai provinsi baru agar senantiasa damai, makmur, sejahtera, dan penuh rahmat dari Allah SWT.

Turut hadir dalam acara Pelepasan ini adalah Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Malinau yang juga sebagai Ketua MUI Kabupaten Malinau Drs. H. Edy Marwan, M.Si, Bupati Bulungan, Kepala Kemenag Kabupaten Malinau, Kepala Kemenag Kalimanatan Timur dan Panitia Pelaksana Ibadah Haji (PPIH).

“Banyak yang gagal berhaji karena sakit. Di Arafah adalah puncak pelaksanaan ibadah haji, jadi bapak ibu harus jaga fisik. Karena ibadah haji ini memerlukan fisik yg kuat,” pesan Irianto.

Selain itu gubernur meminta agar para petugas penyelenggara haji bisa membantu sepenuhnya para jamaah melalui pembinaan, penanganan dan pelayanan yang baik.

“Jika ada apa-apa calon jamaah jangan segan-segan bertanya supaya semua berjalan lancar dan semoga menjadi haji mabrur,” katanya.

Calon Jamaah Haji bertolak ke Jeddah pada tanggal, 11 Agustus 2018 Jam 1.25 Wite dengan penerbangan pesawat Garuda GIA 1111 dari Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepingan Balikpapan dan akan tiba kembali ketanah Air pada tannggal, 23 September 2018. (Hms) 

tags: ,

Related For Gubernur Lepas Calon Jamaah Haji Provinsi Kaltara