Gambar-Gif

Guru Cantik di Berau Hilang

Wednesday, January 13th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal
- wisata-kaltara -
Foto Riskiyana saat wisuda di salah satu Perguruan Tinggi Swasta. Kini, guru cantik itu hilang sejak 5 Januari lalu.

Foto Riskiyana saat wisuda di salah satu Perguruan Tinggi Swasta. Kini, guru cantik itu hilang sejak 5 Januari lalu.

Tanjung Redeb, MK – Seorang guru cantik (23) di Kabupaten Berau menghilang tak ada kabar sejak 5 Januari lalu. Wanita yang diketahui bernama Riskiyana dan  merupakan sorang guru honorer SD Negeri 013 di Tanjung Redeb menghilang saat berlibur tahun baru ke Kota Balikpapan.

Hilangnya guru cantik tersebut oleh pihak kelurga telah di laporkan ke pihak kepolisian. Riskiyna adalah putri bungsu dari sebelas bersaudara pasangan Muhamad Adam dan Alwakiyah warga trans Sambaliung Kecamatan Samabliung.

Rony Perginawan (kakak korban) kepada Metro Kaltara menjelaskan gadis 23 tahun itu meniggalkan rumah sejak  23 Desember 2015 untuk mengahbiskan liburan sekolah bersama temanya di Kota Balikpapan.

Namun, saat akan kembali ke Berau Riskiyana menolak ikut pulang dengan alasan mengunjungi sang kakak di Balikpapan. Kala itu, komunikasi pihak keluarga dan Riskiyana masih terjalin hingga memberi kabar akan pulang ke Berau pada 5 Januari dengan menggunkan maskapai Sriwijaya Air.

Terkejutnya, saat pihak keluarga menjemput di pintu kedatangan hingga penerbangan terakhir Riskiyana tak kunjung tiba bahkan nomor teleponsellulernya tak bisa dihubungi lagi.

“Jelas kami gelisah, selama ini Riskiyana tergolong anak yang baik periang dan tak pernah ada masalah dengan siapapun,” risaunya.

Ia bersama orangtuanya berharap berharap adek sulungnya itu dapat segera ditemukan. (sya/sti)

tags: ,

Related For Guru Cantik di Berau Hilang