wisata-kaltara

HABIS BELANJA SAYUR, TN DAN DR MASUK RUMAH SAKIT

Fri, May 4th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Kaltara, Tarakan

DIRAWAT, TN YANG MENGALAMI LUKA YANG CUKUP PARAH

TARAKAN, MK – SAKIT!!!, mungkin hanya kata-kata itu yang keluar dari mulut TN (16), setelah bertabrakan dengan DR (16) di jalan P. Banda Kelurahan Kampung satu, sekira pukul 21.00 pada hari Kamis  (3/5) yang membuat keduanya harus dilarikan ke rumah sakit, setelah mendapat luka yang cukup parah.

Akibat dari kecelakaan itu, keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan, dengan menggunakan mobil salah seorang warga yang kebetulan lewat di lokasi kejadian.

“Cewek (TN) ini dari belanja sayur disini (toko sebelah rumahnya) mau mengarah ke Stadion, sedangkan yang cowok (DR) dari arah Stadion, nah pas berlawan arah lah, cowok ini juga yang dalam keadaan laju, mungkin tidak dilihatnya cewek ini, jadi bertabrakanlah mereka. Mau ngerem pun mungkin tidak bisa karena kondisi jalan juga lagi rusak,” ungkap Murdin (36) kepada Metro Kaltara, Kamis (3/5).

Karena kecelakaan yang menimpa keduanya pun harus mengalami luka berat, serta kondisi motornya yang ringsek berat pada bagian depannya. Dan kedua motorpun juga langsung di amankan oleh warga sekitar untuk tidak membuat jalan tersebut menjadi macet.

“Motornya sudah diamankan di rumah keluarganya si DR, dan kami pertemukan kedua belah pihak juga untuk kita mintai keterangannya, apakah kasusnya tersebut ingin dilanjut atau tidak,” Ungkap Kanit Laka Lantas, Ipda Fandoli melalui Anggota Jaga Bripda Alfiandi.

Setelah mempertemukan kedua belha pihak, akhirnya dari orang tua yang berrsangkutan bersepakat untuk damai secara kekeluargaan, dan tidak ingin dilanjutkan kasus perkara kecelakaan tersebut.

“Karena mereka masih mampu untuk menanggung biaya perobatan mereka masing-masing, padahal lukanya ini luka berat, tapi keinginan dari kedua belah pihak juga ingin damai, jadi kita damaikan saja, dan sudah kami terbitkan surat pernyataan damai yang ditanda tangani oleh kedua belah pihak” tutupnya.(arz)

Related For HABIS BELANJA SAYUR, TN DAN DR MASUK RUMAH SAKIT