Gambar-Gif

Harga BBM Turun, Di Bulungan Kok Jadi Langka?

Friday, January 8th 2016. | Bulungan, Ekonomi & Bisnis, Headline, Kaltara
- wisata-kaltara -
Antrian kendaraan roda empat yang terlihat di sepanjang Jalan Katamso. Sejumlah supir keluhkan langkahnya premium dan solar di Kabupaten Bulungan.

Antrian kendaraan roda empat yang terlihat di sepanjang Jalan Katamso. Sejumlah supir keluhkan langkahnya premium dan solar di Kabupaten Bulungan.

Tanjung Selor, MK – Dikala pemerintah menurunkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) per 5 Januari lalu, pemandangan berbeda terlihat di ibukota Provinsi Kaltara yakni Kabupaten Bulungan yang mengalami kelangkaan premium dan solar.

Parahnya antrian kendaraan roda empat maupun roda dua terbentang panjang hingga satu kilometer di SPBU Jalan Katamso, Tanjung Selor, Jumat (08/01).

Udin Warga Tanjung Selor kepada Metro Kaltara mengaku kesal harus mengantri berjam-jam untuk bisa mendapatkan premium. Bahkan, ada kendaraan roda empat yang rela menginap untuk bisa mendapatkan premium pagi hari.

“Yah kesal juga mas antrian begini panjang. Di daerah lain lagi senang-senangnya BBM turun, kita disini malah ngantri karena sering kehabisan bensin,” akunya.

Rendi salah satu sopir truk juga mempertanyakan kenapa stok premium dan solar sering habis di Tanjung Selor. Apalagi, Kabupaten Bulungan merupakan ibukota Provinsi Kaltara.

Ia meminta jangan sampai turunya harga BBM membuat para pengusaha memainkan stok premium dan solar. “Kita berharap tidak ada permainan, apalagi SPBU disinikan cuma satu saja,” tuturnya.

“Yah karena ini ibukota kalau bisa pemerintah membangun lagi satu SPBU agar masyarakat tidak antri panjang seperti ini,” imbuhnya.

Berdasarkan pantauan Metro Kaltara, kondisi langkahnya BBM jenis premium dan solar di Tanjung Selor sudah terjadi dalam dua hari terakhir. (isa/sti)

tags: , ,

Related For Harga BBM Turun, Di Bulungan Kok Jadi Langka?