Hendris Damus Purna Tugas dari ASN

Monday, February 4th 2019. | Malinau

MALINAU, MK – Terhitung mulai tanggal (1/2), Drs. Hendris Damus, M.Si tidak lagi menjadi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Malinau. Sebab, sudah memasuki purna tugas atau pensiun dari Aparatur Sipil Negara (ASN). Atas pengabdian kepada Kabupaten Malinau, bangsa dan negara, Bupati Malinau Dr. Yansen TP, M.Si atas nama pimpinan daerah, ASN dan masyarakat mengucapkan terima kasih.

“Saya, atas nama pribadi, keluarga, pimpinan daerah, seluruh ASN dan masyarakat Malinau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs. Hendris Damus, M.Si dan ibu serta keluarga,” ucap Bupati Malinau Yansen TP dalam acara pelepasan purna tugas Sekkab Malinau, Jumat (1/2) di Ruang

Ucapan itu disampaikan karena Hendris Damus beserta istri dan keluarga telah banyak memberikan sumbangan tenaga, pikiran dan waktu serta pengorbanan dalam banyak hal. Baik yang telah ungkapkan maupun tidak diungkapkan yang tidak diketahui.
Pada kesempatan yang baik tersebut, Bupati sekali lagi mengucapkan terima kasih atas semua yang telah dilakukan Hendris Damus dalam melaksanakan tugas sebagai ASN dan tentunya sebagai Sekkab.

“Semoga tugas pengabdian yang ada ini tidak berakhir begitu saja. Tapi Bapak laksanakan tugas baru dalam kapasitas baru, suasana baru dan tetap untuk membangun Kabupaten Malinau,” harapnya. Secara khusus, Bupati yang akrab disapa Yansen ini juga meminta maaf jika ada hal yang kurang berkenan yang ia yakini pasti banyak.

“Kita semua bersyukur telah bersama-sama Pak Hendris dan doa kami semoga dalam tugas dan pekerjaan ke depan, pengabdian di tengah-tengah masyarakat bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Yansen juga berpesan agar Hendris Damus tidak usah memikirkan kapan hidup berakhir. Sebab, orang yang sudah pensiun, biasanya ada yang berpikiran kapan hidu berakhir, sehingga stagnan dan tidak lagi mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Bapak gak usah mikir kapan hidup berakhir. Ya jangan menghitung ke depan umur saya berapa tahun lagi. Hitunglah berapa banyak yang Bapak buat untuk kepentingan bangsa dan negara. Bukan berapa umur lagi, tapi berapa banyak menghitung apa yang dibuat yang terbaik untuk kepentingan bangsa dan negara,” pesannya.(hms)

tags: ,

Related For Hendris Damus Purna Tugas dari ASN