Hendris Damus : Tingkatkan Terus Kapasitas Kita Sebagai ASN

Jumat, Februari 1st 2019. | Malinau

Malinau, MK – Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Drs. Hendris Damus, M.Si mengambil bagian sebagai pembina pada apel rutin pagi ini (31/01). Hal ini dilakukan karena pada hari ini merupakan tugas terakhirnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)

“Besok-besok saya sudah tidak lagi mengambil apel, tegas, keras kepada kalian, ” ujarnya yang disambut senyum para peserta apel.

Semua yang disebut diatas hanya sebagai pembinaan dan semangat sebagai ASN yang memiliki komitmen yang tinggi. Kapasitas diri terbentuk apabila kita mampu membentuk serta meningkatkan karakter dan kapasitas diri kita sebagai ASN. Karena itulah kebangaan kita.

“Kadang saya keras, kadang lembut, itu hanya karena saya menjalankan tugas saya sebagai pembina dalam rangka menegakan aturan dan kewajiban kita sebagai ASN,

“Ucapnya. Hendris menekankan sebagai pemimpin harus memiliki tiga kecerdasan yaitu kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual.

Hendris juga menyampaikan permohonan maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama menjabat baik sebagai kepala dinas maupun sekretaris daerah.

“Terima kasih juga saya ucapkan atas masukannya selama saya menjabat sebagai sekretaris daerah, ” ungkap Hendris yang telah mengabdi sebagai ASN selama 33 tahun (1986-2019).(hms)

tags: ,

Related For Hendris Damus : Tingkatkan Terus Kapasitas Kita Sebagai ASN