Herman Hamid: Awal November Demokrat Deklarasi

Monday, October 9th 2017. | Headline, Tarakan

Ketua DPC Partai Demokrat Tarakan: Herman Hamid (09/10)

Tarakan, MK – Hingga saat ini, Partai Demokrat masih merahasiakan siapa bakal calon yang akan diusung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tarakan. Meski begitu, partai besutan Susilo Bambang Yudono terssebut rencananya akan menggelar deklarasi calon walikota dan wakil walikota serta partai koalisi awal november mendatang.

“Masih menungggu dari DPP, sejauh ini berkas calon sudah ada di DPP, kami di DPC tinggal menunggu dari DPP. Yang pasti kami menunggu, kami berharap paling awal november kita sudah clear, wakil dan koalisi,” ujar Herman Hamid, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tarakan kepada Metro Kaltara, Senin (09/10)

Dirinya mengaku sejauh ini pihaknya masih melakukan komunikasi terhadap balon yang akan diusung. Tapi yang pasti, Menurut Hamid  tersebut memiliki komunikasi yang baik dengan partai dan terpenting adalah keinginan dari dari masyarakt.

“Pastinya begitu, kami kan DPC berkomunikasi dengan DPP melihat keinginan masyarakat. Saat ini, yang maju kan bukan orang partai, pastinya begitu. Selain nilainya tinggi dari masyarakat, komunikasinya juga bagus,” tuturnya.

Saat ditanya apakah peluang untuk kader Demokrat menjadi calon walikota sudah tidak ada? Menurut pria yang juga anggota DPRD Tarakan ini bahwa pihaknya tetap mepertimbangkan. Namun partai berlambang merci tersebut juga tetap rasional melihat survei yang ada.

“Sekalipun kader tapi Demokrat juga rasional, realistis melihat survei. Itupun, kalau tidak ada tsunami politik. Kan kami dari DPP menunggu koalisinya, nah itu juga adalah pertimbangan nanti, selanjutnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) dukungan tetapnya bakal calon. tutupnya. (ars)

Related For Herman Hamid: Awal November Demokrat Deklarasi