wisata-kaltara

Hj Rita : Kaum Muda jadi Benteng Keluarga

Monday, September 3rd 2018. | Advertorial, Tanjung Selor

MINI TALK SHOW : Ketua TP PKK Provinsi Kaltara Hj Rita Ratina Irianto saat membuka mini talk show di Aula Kantor Dinkes Bulungan, Sabtu (1/9).

TANJUNG SELOR, MK – Dalam rangkaian menyukseskan kampanye imunisasi Measles Rubella (MR) 2018, Forum Peduli ASI Kalimantan Utara (Kaltara) bersama Tanjung Selor Menggendong dengan didukung Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Kaltara dan Dinkes Kabupaten Bulungan melaksanakan kegiatan Mini Talkshow bertema “Aku Anak Sehat, Tubuhku Kuat.”

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Bulungan di Jl Sengkawit Tanjung Selor pada Sabtu (1/9) lalu ini, dibuka oleh Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kaltara Hj Rita Ratina Irianto. “Kegiatan ini baik dan penting, mengingat pesertanya dari ibu-ibu muda, yang memang membutuhkan pengetahuan tentang pentingnya ASI, tata cara merawat dan menjaga kesehatan anak,” kata Hj Rita.

Dirinya mengapresiasi kepada panitia dan para peserta yang hadir, karena didominasi oleh kaum muda. Menurutnya, kaum muda-lah yang pas untuk menjadi benteng keluarganya, sekaligus motor penggerak perubahan. “Jika mayoritas kaum muda kita mengampanyekan perilaku hidup sehat dan mengajarkan praktik tersebut dalam lingkungan dan keluarganya, kita tak perlu lagi khawatir akan masa depan penerus Kaltara,” ungkap istri Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie itu.

Hj Rita berharap, kegiatan serupa bisa dilaksanakan lagi dengan peserta yang lebih banyak. Karena kegiatan semacam ini sangat. “Manfaat kegiatan ini harus menyebar, minimal ke keluarga dan teman-teman di lingkungan kita,” tutupnya.(humas)

tags: ,

Related For Hj Rita : Kaum Muda jadi Benteng Keluarga