wisata-kaltara

Hj, Siti Lela : Saya Patuh Terhadap Partai Golkar

Monday, April 10th 2017. | Headline, Kaltara, Politik, Tarakan

Hj. Siti Lela (kiri) Anggota DPRD Provinsi Kaltara beserta suami. (int)

TARAKAN, MK – Disebutnya nama Hj. Siti Lela oleh Bakal Calon Walikota Tarakan Muhammad Yahya HT untuk mendampinginya maju pada Pilkada Tarakan 2018 mendatang, mendapat tanggapan langsung oleh anggota DPRD Provinsi Kaltara.

Saat dihubungi melalui teleponseluler, Hj. Siti Lela enggan berkomentar panjang. Dirinya, hingga kini patuh terhadap perintah partainya Golkar. “Saya ta kinging berpolemik soal Pilkada, intinya saya sebagai kader Golkar akan tunduk terhadap perintah partai,” ujarnya kepada Metro Kaltara, Senin (10/04).

Sebelumnya, Bakal Calon Walikota Tarakan Muhammad Yahya HT mengatakan secara gamblang melirik Hj. Siti Lela sebagai calon wakilnya di Pilkada Tarakan 2018. Bahkan mengakui sudah melakukan komunikasi.

“Sudah ada, Ibu Lela saya mau, secara intens komunikasi terus berajalan. Secara pribadi juga sudah deal (sepakat) cuman menunggu dari Golkar saja, karena bagaimanapun Ibu Lela menyatu kepada Partai Golkar,” akunya usai memastikan diri mengikuti konvensi sebagai bakal calon kepala daerah Partai Nasdem di Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Tarakan, Senin (10/04).

Kabar yang beredar, politis perempuan ini memang banyak dilirik figure-figur calon kepala daerah di Tarakan. Bahkan, kerap kali namanya masuk di sejumlah relist survei jelang Pilkada. Selain memiliki basis militan lantaran dirinya sebagai Ketua Muslimat NU, Hj. Siti Lela juga dikenal dekat oleh kalangan warga Jawa di Kota Tarakan. (aras/MK*1)

tags:

Related For Hj, Siti Lela : Saya Patuh Terhadap Partai Golkar