wisata-kaltara
Gambar-Gif

HUT Bhayangkara ke-72, Polda Kaltara Bagikan Doorprize

Saturday, June 30th 2018. | Headline, Tanjung Selor

UNDIAN: Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit didampingi Wakapolda Kombes Zainal Arifin Paliwang memberikan hadiang pemenang umroh kepada salah satu peserta, Sabu (30/6)

TANJUNG SELOR, MK – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-72 tahun, Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara (Kaltara) menggelar kegiatan olah raga bersama pada Sabtu (30/6/2018) pagi, sekira pukul 06.00 Wita, bertempat di Halaman Mapolres Bulungan, Jalan Agatis.

Kegiatan olah raga tersebut, dihadiri para pejabat utama dan seluruh personel Polda Kaltara, Polres Bulungan, dan Kodim O903 Tanjung Selor. Tak ketinggalan, sejumlah masyarakat Bulungan turut meramaikan kegiatan tersebut.

Selain melakukan olahraga bersama, Jajajaran Polda Kaltara juga melaksanakan kegiatan jalan sehat dan membagikan kupon doorprize kepada peserta. Start dimulai dari halaman Mapolres Bulungan kemudian mengelilingi jalan utama di Bulungan dan finis di Halaman Mapolres Bulungan.

Setelah finis, para peserta kemudian disuguhkan dengan berbagai makanan yang telah disediakan oleh panitia. Selanjutnya satu persatu pejabat utama Polda Kaltara diminta untuk mengambil nomor kupon untuk diundi lalu diumumkan dihadapan para peserta. Adapun hadiah doorprize tersebut diantaranya kipas angin, TV LED, Kulkas, Mesin Cuci, Dispenser, Sepeda Gunung, dan Paket Umroh.

“Hari ini kita melakukan kegiatan olahraga bersama TNI, bersama masyarakat dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara, besok  tanggal 1 Juli. Prinsipnya bagaimana kita polda bersilatuhrami TNI, dan masyarakat Bulungan,” ujar Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit kepada Metro Kaltara, Sabtu (30/6).

Tak lupa pria berpangkat satu bintang ini mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Bulungan yang telah mendukung kegiatan sehingga dapat berjalan lancar dan sangat meriah.

Tampak Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit membuaka kegiatan olahraga jalan sehat di Halaman Mapolres Bulungan

“Saya juga terimah kasih banyak kepada masyarakat dengan antusias  membantu kita menyediakan doorprize tanpa kita minta, karena dia tahu kalau kita akan melakukan kegiatan. Ini menandakan masyarakat masih sayang, cinta kepada TNI/Polri,” tuturnya.

Lebih jauh, Kapolda mengatakan dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 72, ia menekankan kepada seluruh anggota kepolisian di Jajaran Polda Kaltara agar tetap menganyomi masyarakat secara maksimal dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Kita ini abdi masyarakat, kita digaji ole masyarakat, untuk itu kita harus melayani masyarakat dengan baik. Bagaiamana supaya Anggota Polda Kaltara harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Kemudian kita berharap agar masyarakat juga  kalau ada permasalahan segera dilaporkan kepada kita agar bisa ditindak lanjuti dan termasuk kalau ada anggota Polda, ada oknum yang macam-macam segera dilaporkan,” tutupnya. (ars)

tags: , , ,

Related For HUT Bhayangkara ke-72, Polda Kaltara Bagikan Doorprize