Ibu Dan Anaknya Diseruduk Bapak-Bapak

Thursday, November 15th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan

YULI SAAT MENDAPATKAN PERAWATAN MEDIS DI RUMAH SAKIT UMUM TARAKAN

TARAKAN, MK – Entah nasib sial apa yang di alami oleh Yuli beserta dua anaknya yang bernama Niken dan Fariz, dirinya harus dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah untuk mendapatkan perawatan medis setelah di tabrak pengendara lain bernama Nurkolis, sekira pukul 17.30 (14/11/2018) di jalan Sei Bertantas Kelurahan Kampung empat.

Menurut Keterangan Kronologis yang didapatkan Metro Kaltara, Kejadian tersebut diketahui terjadi setelah Yuli baru saja pulang kerja dan sempat singgah ke warung miliknya yang berada tepat di depan Islamic Centre untuk menjemput anakanya yang hendak ingin dia bawa pulang ke rumah.

namun baru jalan beberapa meter saja, Nurkolis yang dari arah belakang Yuli, tiba-tiba saja menabrak Yuli berserta kedua anaknya.

&Dia bilang dari warungnya, terus saya yang dari arah kota (hendak ke arah kampung empat) tiba-tiba saya lihat ibu Yuli mau berputar arah, karena saya tidak sempat mengerem jadi saya tabrak dia langsung, dia juga dari Jalur kiri masuk ke jalur kanan dan langsung mau beputar arah, jadi tidak sempat saya lihat dia,& Ungkap Nurkolis saat diwawancarai Metro Kaltara.

Akibat kecelakaan tersebut, Akhirnya Yuli pun mengalami luka robek pada pelipisnya, sehingga jilbab dan baju miliknya harus berlumuran darah. selain itu, anaknya yang bernama Fariz harus dirawat dengan secara intensif karena mengalami luka memar pada kaki kanannya yang diduga alami patah tulang. sementara Niken hanya mengalami luka gores saja pada bagian kaki dan tangannya.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Tarakan AKP Abu Sangit melalui Kepala Jaga Penerimaan Laporan Kecelakaan Aipda Ariyanto mengatakan, sementara ini pihaknya sudah menangani kasus kecelakaan tersebut, Yuli dan Fariz kini juga masih menjalani perawatan medis di RSUD Tarakan.

&Sementara ini Kita sudah buatkan visumnya, dan kecelakaannya masih kita lakukan olah TKP, untuk kelanjutannya kita belum bisa pastikan apakah kecelakaan ini akan kita lanjutkan prosesnya atau sampai di kesepakatan damai secara kekeluargaan,& Pungkasnya.(arz27)

tags: , ,

Related For Ibu Dan Anaknya Diseruduk Bapak-Bapak