wisata-kaltara

IJTI Kaltara Turut Ringankan Beban Korban Kebakaran Tarakan

Tuesday, May 1st 2018. | Tarakan

Pengurus IJTI Kaltara Serahkan Bantuan kepada korban Kebakaran Tarakan

Tarakan, MK – Kordinator Wilayah Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Kalimantan Utara turut berpartisipasi meringankan beban korban kebakaran yang terjadi di daerah Perikanan, Kelurahan Karang Anyar Pantai, Kota Tarakan.
Ketua IJTI Kaltara, Usman Coddang mengungkapkan maksud dan tujuan bantuan yang di berikan sebagai bentuk partisipasi dari anggota IJTI Kaltara dalam meringankan beban warga korban kebakaran.
“Hari ini teman-teman IJTI Kaltara memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran, sebagai bentuk solidaritas dan partisipasi teman-teman untuk meringankan beban para korban kebakaran”. Terang Usman.
Lebih lanjut Usman mengungkapkan kehadiran IJTI Kaltara sebagai wadah organisasi profesi jurnalis televisi diharapakan mampu berpartisipasi dalam berbagai aspek, tidak hanya memberi informasi berita tapi mampu berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya.
“IJTI Kaltara hadir bukan hanya sekedar penyampai informasi dan berita tetapi juga di harapakan mampu berkarya yang bermanfaat bagi masyarakat”. Jelas Usman.
Bantuan yang di berikan IJTI Kaltara kepada korban kebakaran di terima langsung oleh petugas BPBD Kota Tarakan di lokasi kebakaran, bantuan tersebut berupa pakaian layak pakai, sembako dan makanan instan.
Salah satu warga korban kebakaran, Samsul mengaku senang dan berterima kasih kepada IJTI Kaltara yang turut membantu meringankan beban para korban kebakaran.
“Saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada wartawan IJTI Kaltara yang telah memberikan bantuan kepada kami para korban kebakaran ini”. Terang Samsul.
Kebakaran yang menghanguskan 63 unit rumah warga di RT.25 dan RT. 32  Senin sore (30/04). Sebanyak 171 jiwa warga kehilangan tempat tinggal.(Rz/MK*)
.
tags: ,

Related For IJTI Kaltara Turut Ringankan Beban Korban Kebakaran Tarakan