Ikuti Nafsu Birahi Malah berujung Petaka

Rabu, Februari 13th 2019. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
Ilustrasi

TARAKAN, MK – Entah apa yang ada di pikiran KA Seorang lelaki yang baru menginjak usia 17 tahun, sudah nekad berbuat yang tak semestinya. Yah, KA harus berurusan dengan pihak kepolisian, setelah melakukan tindak pencabulan terhadap seorang wanita yang inisialnya sebut aja Mawar.

KA akhirnya dijemput oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polres Tarakan pada hari Sabtu (9/2/2019), yang membawa kabur sekaligus mencabuli gadis malang tersebut.

Menurut Informasi yang didapatkan Metro Kaltara seteah pemeriksaan yang dilakukan pihak kepolisian, KA mengaku memang sudah berpacaran dengan Mawar. dan mengaku menyutubuhi Mawar pada hari Senin (11/2/2019).

“Awalnya KA menjemput Mawar dirumahnya pada Kamis (7/2/2019) lalu. Mawar izin kepada orangtuanya hendak karaoke bersama teman-temannya,” Ungkap Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan melalui Kasat Reskrim Polres Tarakan AKP Choirul Jusuf.

Tapi, setelah dua hari jalan, KA tidak juga membawa Mawar ini pulang kerumahnya. Ternyata, setelah karaoke itu pelaku dan korban jalan-jalan hingga ke daerah Tanjung Pasir, Kelurahan Mamburungan Timur.

Mawar juga mengakui diajak KA menginap di rumah salah satu temannya di Tanjung Pasir. Alasan KA mengajak Mawar ke Tanjung Pasir karena akan mengambil HP di rumah teman KA.

“Mereka itu sampai di Tanjung Pasir sekira pukul 22.30 Wita. Dari situ teman KA menyuruh untuk menginap saja, karena dilihatnya si Mawar ini sudah mengantuk,” Terangnya.

KA pun mengajak Mawar menginap di salah satu bangunan kosong yang tidak jauh rumah teman KA. Saat itulah muncul niat jahatnya untuk menyetubuhi Mawar. Namun saat hendak menyetubuhi Mawar, ternyata teman KA datang dan membuat keduanya kaget.

“Teman KA sempat bertanya kalian ngapaen. Namun keduanya tidak mengakui. Setelah kelakuan keduanya diketahui oleh orang tuanya, Akhirnya orang tua Mawar mendesak Mawar untuk mengakui perbuatan KA. Ternyata benar Mawar sudah disetubuhi oleh KA, namun korban mengaku baru pertama kali disetubuhi oleh pelaku,” ungkapnya.

Akhirnya KA pun langsung di seret ke ranah hukum dan diproses pidana, sesuai pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

“Untuk ancamannya di atas lima tahun, tapi karena pelaku masih di bawah umur jadi penanganannya berbeda dengan orang yang berada di atas umur dewasa,” tutupnya. (arz27)

tags:

Related For Ikuti Nafsu Birahi Malah berujung Petaka