Indonesia Jadi Juara Mobile Legends Asia Tenggara

Senin, Juni 24th 2019. | Olahraga

Manila – Setelah menjalani turnamen yang nyaris sempurna, ONIC Esports bakal membungkus trofi Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) setelah mengalahkan Louvre Esports di partai puncak, Minggu (23/6) kemarin. Dua tim asal Indonesia mendominasi partai final yang dihelat di Manila, Filipina tersebut.

Turnamen ini pertama kali digelar pad 2017 silam. Edisi tahun 2019 ini diikuti oleh 9 negara Asia Tenggara: Filipina sebagai tuan rumah, Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Myanmar, Kamboja, Vietnam, dan Laos. Ada 12 tim yang bertanding memperebutkan 120.000 USD.

ONIC muncul sebagai yang terbaik dari 12 tim peserta tersebut. Mereka tak terkalahkan di fase grup sebelum dihadiahi kekalahan pertama oleh Louvre di babak play-off upper bracket.

Biar begitu, di babak final, ONIC tampil beringas. Partai final berjalan berat sebelah. Dalam format best of 5, ONIC melibas tiga gim perdana untuk meraih gelar juara.

Partai final ini merupakan pengulangan dari final MPL ID Season 3 beberapa bulan lalu, saat itu ONIC juag mengalahkan Louvre di partai final. (Bola)

tags: ,

Related For Indonesia Jadi Juara Mobile Legends Asia Tenggara