wisata-kaltara

Ini Klarifikasi Sekprov Soal Pembentukan Timsel KI

Wednesday, February 1st 2017. | Headline, Kaltara

Sekprov Kaltara Drs. Badrun

Tarakan, MK – Adanya rencana gugatan yang diajukan Ketua Ikatan Pemuda Alumni Lemhanas RI Mukhlis Ramlan terkait pembentukan tim seleksi (timsel) Komisi Informasi (KI) Provinsi Kaltara ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Kaltim ditanggapi dingin oleh Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara Drs. Badrun.

“Jadi begini, kita ini sudah konsultasi aturan dalam beberapa pasal terutama komposisi panitia (timsel) melibatkan KI pusat. Kita sudah buatkan surat resmi Juni 2016 dan KI pusat pun sudah menggelar rapat pleno untuk menunjuk seseorang duduk di dalam timsel,” ujarnya kepada Metro Kaltara, Rabu (01/02).

Bahkan, mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkot Tarakan ini mengaku binggung bila ada individu, badan atau organisasi yang ingin mengugat pembentukan timsel KI Provinsi Kaltara.

“Padahal semua aturan sudah kita ikuti, jadi saya pikir gak ada masalah, sudah ada surat resminya juga. Saya justru heran bila ada yang mau ke PTUN gugat ini. KI Pusat sudah menjawab surat Pemprov Kaltara dengan tanggal 15 Juni 2016 yang ditandatangani oleh Ketua KI Pusat langsung. Silahkan ditanyakan sendiri ke pusat, ini lambang suratnya KI Pusat,” bebernya.

Badrun menegaskan proses tahapan seleksi KI Provinsi Kaltara tetap akan berjalan sesuai jadwal yang sudah ditetapkan timsel. “Kita sebagai pemerintahan yang bertanggungjawab tidak masalah jika digugat,” tuturnya. (aras/MK*1)

tags: ,

Related For Ini Klarifikasi Sekprov Soal Pembentukan Timsel KI