Ini Wajah Pelaku Pembunuhan Bayi Didalam Freezer

Thursday, August 3rd 2017. | Headline, Tarakan

Tarakan, MK – Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait pembunuhan bayi yang ditemukan didalam kulkas pendingin (Freezer) di Kelurahan Kampung 1 SKIP, RT 11. Tim Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tarakan akhirnya berhasil mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

“Untuk pelaku tadi malam kita masih menanyakan saksi-saki. Subuh sekira pukul 06.30 Wita baru kita dapat titik terang untuk pelakunya,” ujar Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Tarakan Ipda Denny Mardianto kepada Metro Kaltara, Kamis (03/08)

Ia menuturkan pihak kepolisian hingga saat ini masih mendalami motif pembunuhan bayi yang berjenis kelamin laki-laki tersebut “motifnya belum diketahui karena masih dalam pemeriksaan hingga saat ini” tuturnya

Untuk diketahui, pada Rabu malam sekira pukul 18.30 Wita, warga kelurahan kampung 1, RT 11 dikagetkan dengan penemuan bayi dialam kulkas pendingin. Bayi yang masih berusia 3 Minggu ditemukan dalam kondisi membeku yang dibungkus plastik didalam panci. (ars)

 

tags: ,

Related For Ini Wajah Pelaku Pembunuhan Bayi Didalam Freezer