Gambar-Gif

IRT Muda Sungai Kakap Gantung Diri

Thursday, December 17th 2015. | Headline, Hukum & Kriminal, Kalbar
- wisata-kaltara -
Gantung diri (Int).

Gantung diri (Int).

SEORANG ibu rumah tangga di Kecamatan Sungai Kakap, ditemukan bunuh diri di rumah pamannya di Jalan Parit Berkat Desa Punggur, Rabu (16/12). Evi (22) ibu dua anak yang juga masih kuliah disalah satu perguruan tinggi Kota Pontianak ini ditemukan dalam kondisi tergantung pada seutas tali ayunan.

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Idris Kaseng, paman korban yang tinggal bersebelahan dengan lokasi kejadian. Menurutnya, rumah tersebut didiami oleh Ahmad Kaseng beserta istrinya. Namun saat kejadian itu, rumah sedang dalam keadaan kosong karena penghuninya ke Puskesmas.

“Rumah tersebut sedang dalam keadaan kosong, karena penghuninya sedang mengecek kesehatan di Puskesmas,” ujarnya.

Jasad korban, lantas diturunkan dan segera dibawa ke puskesmas terdekat. Namun apa daya, ternyata nyawa korban tak dapat diselamatkan. Dokter menyatakan Evi sudah meninggal.

Bahtiar, suami korban tidak mengetahui penyebab istrinya melakukan tindakan nekad tersebut. Ia hanya menjelaskan bahwa istrinya banyak memendam persoalan terkait kehidupan keluarganya. Terutama masalah anak mereka yang dibawa oleh ibu kandung korban.

“Sejak kecil, anak pertama saya sudah dibawa ibu mertua saya dan sampai kini mau dibawa pulang untuk berkumpul dengan kami, tidak bisa dilakukan,” jelasnya.

Perihal kematian istrinya ini, ia menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga sang istri untuk memutuskan masalah autopsi maupun pemakamannya.

“Saya serahkan semuanya pada keluarga istri saya, karena saya tidak ingin timbul persoalan lainnya dikemudian hari,” bebernya di hadapan anggota kepolisian yang turun kelokasi kejadian.

Sementara, keterangan Kapolsek Sungai Kakap, AKP Agus Hasanudin melalui Bhabinkamtibmas Parit Berkat Desa Punggur Kecamatan Sungai Kakap, Bripka Hendra Rismayadi menjelaskan pihaknya mendapat laporan dari salah satu warga yang mengetahui kejadian tersebut.

“Korban bernama Evi. Pada saat petugas datang, jasad korban sudah dilantai dan dalam keadaan tidak bernyawa lagi. Oleh keluarganya, korban diturunkan dan tali ayunan yang menjadi tali gantung leher korban masih tergantung,” paparnya.

Belum diketahui penyebab bunuh diri ini, karena masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Untuk sementara, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. (Lyn/sti)

tags: ,

Related For IRT Muda Sungai Kakap Gantung Diri