Gambar-Gif

Pemkot Tarakan Akui Pendaftaran CPNS Tahun Ini Belum Ada

Sunday, February 7th 2016. | Headline, Tarakan
- wisata-kaltara -
Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Pemkota Tarakan Ardiansyah.

Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Pemkota Tarakan Ardiansyah.

Tarakan, MK – Beredarnya kabar terkait pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemkot Tarakan dinilai tidak benar. Hal itu disampaikan Kepala Bagian Organisasi Pemkot Tarakan Ardiansyah kepada Metro Kaltara, belum lama ini.

Ia menjelaskan belum ada penetapan dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) untuk penerimaan PNS di seluruh Indonesia.

Bahkan Kemenpan RB telah mengeluarkan surat edaran terkait informasi yang beredar di media sosial. “Jadi kalau ada berita-berita seperti itu tidak benar,” tegasnya.

Artinya, Ardiansyah mengaku belum ada bukan tidak ada. Apalagi kondisi saat ini dalam proses penataan kelembagaan dan kepegawaian. Sementara bagi Provinsi Kaltara yang membutuhkan banyak pegawai baru, sepertinya tetap diperbolehkan melakukan perekrutan.

“Kalau Provinsi Kaltara itu kan daerah otonomi baru, tentu saja secara real mereka masih butuh orang jadi wajar saja kalau Kaltara tahun ini tetap melakukan perekrutan CPNS,” imbuhnya.

Jadi masyarakat diminta jangan percaya informasi-informasi tersebut. Sebelum ada realese resmi dari Kemenpan RB. “Karena yang beredar selama ini hanya lewat media sosial,” tuturnya. (aras/sti)

tags:

Related For Pemkot Tarakan Akui Pendaftaran CPNS Tahun Ini Belum Ada