wisata-kaltara

Jalani Laga Perdana, Tim Sepakbola GSI U14 Kaltara Alami Kekalahan 1:4 Atas Jawa Timur

Wednesday, October 10th 2018. | Malinau, Olahraga

Malinau, MK – Tim sepakbola Gala Siswa Indonesia Under 14 (GSI U14) Kaltara dengan mayoritas pemainnya adalah siswa dari Malinau yang menjalani laga pertama pada hari ini Rabu (10/10) terpaksa harus mengakui keunggulan lawannya yaitu Jawa Timur dengan skor 1:4.

Bermain di Stadion Kuningan Jakarta Selatan, Tim GSI Kaltara sebetulnya memiliki kualitas permainan yang cukup baik. Namun tak mampu membendung serangan Jawa Timur yang bermain lebih baik. Kaltara tergabung di grup F bersama Jawa Timur, Papua dan Sumatera Barat, pada laga perdana ini tidak mendapat point.

Mekhendri Melkias salah seorang official yang mendampingi Tim GSI Kaltara melalui aplikasi Whatsapp menyebutkan bahwa Tim GSI Kaltara memiliki kualitas yang cukup bagus.

“Sore ini anak-anak kita kalah 1-4 atas Jawa Timur. Hari ini anak-anak hanya demam panggung karena baru berlaga di event nasional. Kualitas bermain baik, tinggal adaptasi lapangan yang harus kita perbaiki lagi” ungkap Mekhendri.

Lebih lanjut Mekhendri menyebutkan bahwa besok Kamis (11/10) Kaltara akan berjumpa Papua dan lusa (12/10) Kaltara akan melawan Sumatera Barat.

“Kita harapkan besok pertandingan berjalan baik dan anak-anak bisa meraih kemenangan. Kami mohon doa dari seluruh warga Kaltara” ujar Mekhendri. (Diskominfo)

tags:

Related For Jalani Laga Perdana, Tim Sepakbola GSI U14 Kaltara Alami Kekalahan 1:4 Atas Jawa Timur