Gambar-Gif

Jamret Merajalela di Siang Bolong, Awas Dengan Jalan Yang Sepi

Thursday, January 21st 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Tarakan
- wisata-kaltara -
Nur Maidah korban penjambretan di siang bolong kala melapor kejadian itu di Polres Tarakan.

Nur Maidah korban penjambretan di siang bolong kala melapor kejadian itu di Polres Tarakan.

Tarakan, MK – Aksi penjambretan kembali terjadi di Tarakan, kali ini korbannya adalah Nur Maidah (27) warga RT 27 No 22, Kelurahan Selumit Pantai yang dijambret di sekitar Rumah Makan B21 Prumnas, Kelurahan Karang Anyar Pantai (20/01) sekitar pukul 13.45 Wita.

Korban hendak pergi ke kantornya di Jalan bayangkara menggunakan sepeda motor mio. “Pas mau kekantor itu dari arah perumnas mau ke kampung bugis, di sekitar rumah makan B21 saya kena jambretnya,” akunya kepada Metro Kaltara.

Ia pun mengaku tak menyadari jika telah dibuntuti dan akhirnya menjadi korban. Walaupun Nur Maidah sempat melakukan perlawanan. “Saya tidak merasakan kalau ada yang membuntuti, saat pelaku sudah dekat dengan saya baru merasakan. Ketika dijambret posisi motor saya masih jalan dan sempat melakukan perlawanan tarik-menarik tas,” jelas karyawan PT. Pipit Mutiara Indah.

“Saya ngejar dan teriak jambret-jambret dan ada salah satu bapak ikut ngejar sampai di atas kami sudah kehilangan jejak orang itu,” imbuhnya.

Nur Maidah mengungkapkan ciri-ciri motor pelaku yakni merek Honda Supra warna hitam. Pelaku menggunakan celana jeans panjang, jaket warna hitam dan perawakannya kurus. “Motornya pakai plat tapi gak sempat liat nomornya. Dia lari ke arah Kampung Bugis, di dalam tas ada SIM, KTP, surat BPJS, 3 handpone dan uang belanja 200 ribu dan kerugiannya sekitar 6 juta,” tuturnya. (aras/sti)

tags: , ,

Related For Jamret Merajalela di Siang Bolong, Awas Dengan Jalan Yang Sepi