Japan Open 2019: Kento Taklukkan Jojo di Final

Minggu, Juli 28th 2019. | Olahraga

Kento Momota (kiri) meraih gelar juara Japan Open dan Jonatan Christie menjadi runner up

Tokyo: Kento Momota sukses menjuarai Japan Open 2019 setelah menaklukkan Jonatan Christie saat final yang digelar pada Minggu, 28 Juli. Bertanding selama 45 menit, Kento menaklukkan Jojo lewat straight game 21-16 dan 21-13.

Ini merupakan pertemuan kelima antara Kento dan Jojo. Kemenangan ini membuat Kento unggul atas Jojo dengan menangkan tiga pertemuan.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal game pertama. Jojo yang sempat unggul 2-5, justru berbalik tertinggal 11-8 pada interval.

Setelah interval, Kento semakin tidak terkejar. Tunggal putra nomor satu dunia itu terus menjauhi kejaran Jojo hingga akhirnya menutup game pertama dengan kemenangan 21-16.

Game kedua menjadi milik Kento sepenuhnya. Meski Jojo sempat memberikan perlawanan di awal pertandingan, Kento mampu menutup interval dengan skor 11-8.

Setelah interval, Kento mencetak enam poin beruntun dan mengubah skor menjadi 17-8. Setelah itu, Jojo kesulitan mengimbangi permainan Kento dan harus mengakui keunggulannya dengan skor 21-13. (medcom)

tags: ,

Related For Japan Open 2019: Kento Taklukkan Jojo di Final