wisata-kaltara

Jaring Putra Putri Daerah, Bupati Teken MoU Dengan Kapolres

Tuesday, January 9th 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan

NUNUKAN, MK – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan meneken MoU kesepekatan bersama dengan Kepolisian Resor Nunukan dalam program pembinaan dan pelatihan calon anggota Polri bagi putra-putri daerah, di ruang rapat VIP Lantai IV Kantor Bupati Nunukan, Selasa (09/01/2018).

Penandatanganan MoU Kesepakatan bersama oleh Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid SE MM dan Kapolres Nunukan AKBP Jefry Yuniardi sesuai dengan kebijakan Mabes Polri terkait penerimaan anggota Polri tahun 2018, penanda tanganan MoU ini bagian dari bentuk apresiasi dan dukungan Pemerintah Kabupaten Nunukan atas langkah-langkah yang diambil Polres Nunukan dalam upaya menambah kuota Calon anggota Polri bagi Putra -putri daerah.

“Saya menyampaikan dukungan penuh dan mengapresiasi langkah-langkah Polres Nunukan dalam program pembinaan dan pelatihan bagi calon anggota polri putra-putri daerah, Sehingga nantinya dapat mengikuti seleksi penerimaan calon anggota polri sudah siap, baik dari fisik, mental dan pengetahuannya” ungkap Laura

“Dukungan yang kami maksud dengan mensosialisasikan program ini ke seluruh kecamatan di kab. Nunukan agar dapat menjaring putra- putri terbaik kita untuk mengikuti pembinaan ini, kalau bisa putra-putri daerah dari 19 kecamatan mendapat jatah Bupati malah bagus lagi” canda Bupati.

Sebelum menutup sambutannya laura berharap putra-putri daerah dapat mengambil dan menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk bersama – sama dalam membangun bumi Penekindi Debaya.

” Dengan upaya yang kita lakukan ini, semoga anak-anak didik kita mampu mengambil kesempatan dalam berkarir sebagai anggota Polri dan dapat kembali bekerja dan mengabdi diseluruh wilayah Kab. Nunukan”

Pada kesempatan yang sama Kapolres Nunukan menyampaikan “dengan adanya MoU kesepaktan kerja sama antara Kepolisian Resor Nunukan dengan Pemerintah Kab. Nunukan Ini dapat direkrut sebanyak-banyaknya putra-putri daerah menjadi anggota POLRI dengan meningkatkan kualitas putra-putri daerah”

MoU Pemda Nunukan dengan Polres Nunukan dalam bentuk kerjasama berupa pembinaan dan latihan meliputi bimbingan kesehatan, konseling psikologi, bimbingan jasmani dan bimbingan akademik. (Yahdi / Abdul Syukur / Protokol)

tags: ,

Related For Jaring Putra Putri Daerah, Bupati Teken MoU Dengan Kapolres