Jasad Jupri Ditemukan Terbujur Kaku

Jumat, Desember 21st 2018. | Headline, Hukum & Kriminal, Nunukan
Korban Jupri (60) saat di evakuasi petugas dari lokasi kejadian, Jumat (21/12).

NUNUKAN, MK – Bau tak sedap yang berasal dari jasad seorang pria yang ditemukan meninggal dalam keadaan mengenaskan. korban yang bernama Jupri (60) yang ditemukan sudah terbujur kaku di kebunnya sendiri di Jalan Lingkar, RT 07, Sei Banjar, sekitar 10 meter dari jalan raya, Jumat, (21/12) sekira 15.00 Wita.

Jupri yang terbujur kaku pertama kali ditemukan oleh Pardi (40) yang saat itu sedang mencari sapinya yang lepas dan masuk kebun milik korban. Belum sempat menemukan sapinya, saksi yang berada di dalam kebun korban mencium bau tak sedap yang menyengat hidungnya.

“Tercium oleh saksi bau bangkai. Kemudian saksi mencari ke arah aroma tersebut. Betapa terkejutnya saksi saat melihat ada sesosok manusia dalam kondisi terlentang sudah tidak bernyawa. Dengan panik kemudian melaporkan ke pekerja proyek dan diteruskan ke petugas kepolisian,” ucap Kapolres Nunukan, AKBP Teguh Triwantoro S.I.K M.H, melalui Kasubbag Humas, IPTU M. Karyadi.

Jupri adalah salah satu warga Pasar Baru, Kelurahan Nunukan Utara, Kabupaten Nunukan. Penyebab meninggalnya korban saat ini masih belum diketahui.

“Jasad korban lalu dibawa ke RSUD Nunukan untuk dilakukan visum mencari tahu penyebab kematian korban. Keluarga korban juga dihubungi oleh pihak kepolisian,” tutupnya. (Ly/MK*)

tags: , ,

Related For Jasad Jupri Ditemukan Terbujur Kaku