Gambar-Gif

Jasad Wanita Ditemukan Mengapung di Parit

Tuesday, April 19th 2016. | Headline, Hukum & Kriminal, Kalbar
- wisata-kaltara -
Jasad wanita paruh baya ditemukan diparit Jl. Letkol Sugiono, Kota Pontianak.

Jasad wanita paruh baya ditemukan diparit Jl. Letkol Sugiono, Kota Pontianak.

Kalbar, MK – Jasad wanita berusia sekitar 46 tahun ditemukan mengapung di parit Jl Letkol Sugiono, Pontianak, Selasa (19/4/2016) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban yang diketahui bernama Jamaliah ditemukan oleh saksi Duwi Kartiko, pekerja honor Dinas PU Kota Pontianak.

Kapolsek Pontianak Selatan, AKP Kartyana menjelaskan saksi menemukan korban saat berangkat kerja. “Korban ditemukan tak jauh dari kantor saksi, saat saksi mau mengambil mobil ke kantor PU melihat korban dalam posisi terlentang di parit,” jelasnya kepada Metro Kaltara.

Awalnya saksi mengira korban adalah sebuah patung yang biasa untuk memamerkan pakaian. Namun saat didekati, saksi menyadari itu merupakan jasad seorang wanita. “Saksi langsung melaporkan hal tersebut ke Polsek Pontianak Selatan,” ungkapnya.

Mendapat laporan tersebut anggota Polsek Pontianak Selatan yang dipimpin oleh Wakapolsek Pontianak Selatan melakukan olah TKP, mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi di TKP. “Setelah dievakuasi, mayat korban dibawa ke Dokkes untuk divisum. Setelah diperiksa, abang kandung korban menolak untuk dilakukan otopsi, dan dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” beber Kartyana.

Abang korban, Hasan menjelaskan korban memiliki  riwayat sakit kepala yang sudah lama dan tidak kunjung sembuh. Korban tinggal dengan dirinya sejak ditinggalkan oleh suaminya. “Dia janda ditinggal suami dan sering melamun,” ucap Hasan.

Setelah mendapatkan kabar yang menimpa adiknya, Hasan bergegas ke Dokkes untuk memastikan identitas korban. “Saya menolak untuk dilakukan autopsi, saya sudah ikhlas dengan yang menimpa adik saya. Rencananya jenazah akan segera disemayamkan,” tuturnya. (Lyn/MK*1)

tags: ,

Related For Jasad Wanita Ditemukan Mengapung di Parit